a

Ratusan Kader NasDem Kota Palu Dapatkan Pendidikan Politik

Ratusan Kader NasDem Kota Palu Dapatkan Pendidikan Politik

PALU (19 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pendidikan politik kader di Sekretariat DPD NasDem Kota Palu, kegiatan tersebut rencananya akan diselenggarakan selama 1 bulan mulai Sabtu (12/11) hingga Minggu (11/12).

Pendidikan politik bertajuk “Kader Cerdas dan Tangguh Menang Lebih 2024” itu akan menghadirkan 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se Kota Palu, dan pada pembukaan Sabtu (12/11) lalu DPD NasDem Kota Palu menghadirkan 500 kader NasDem dari DPC dan DPRt se-Kota Palu.

“Harapan besar dengan dilaksanakannya Pendidikan Politik bagi pengurus DPC dan DPRt se-Kota Palu, dapat menambah semangat dan jiwa NasDem nya lebih terpatri sampai ke lubuk hatinya,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Purna Djaya dalam sambutannya mewakili Ketua DPD NasDem Kota Palu, Dr. Hj. Vera Rompas.

Baca juga: Milenial NasDem Palu Wakili Indonesia di Ajang Diplomat Dunia

Politisi yang karib disapa Unang, itu menambahkan kegiatan Pendidikan politik tersebut dilaksanakan dalam rangka memacu semangat berjuang dan mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Menang lebih pada Pileg dan mengantarkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” kata dia.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bidang Pendidikan Politik dan Pengkaderan sekaligus Kepala Sekolah dan Pendidikan Kader, Dedi Irawan.

Dedi kemudian menambahkan bahwa tujuan dari pendidikan politik kali ini adalah untuk menambah pengetahuan kader. Dia mengatakan para kader sangat antusias dalam menerima semua materi pendidikan dan berkomitmen untuk mengimplementasikannya di masyarakat.

“Terutama pada nilai-nilai luhur restorasi Partai NasDem,” demikian pungkas Dedi.

(WH)

Add Comment