a

Kader Muda NasDem Pimpin Forki Tuban

Kader Muda NasDem Pimpin Forki Tuban

TUBAN (15 November): Kader Muda NasDem Kabupaten Tuban, Angga Yulistianto terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim) Masa Bakti 2022-2026.

Kepada nasdem.id, Angga membeberkan tekadnya membawa Forki Kabupaten Tuban makin berprestasi. Menurut dia, SDM Karate di Kabupaten Tuban harus menjadi lebih meningkat lagi baik dari sisi atlet, pelatih hingga perangkat pertandingan.

“Visi dan misi saya sebagai Ketua Umum Forki Tuban yaitu mencapai prestasi yang lebih baik,” kata dia, Selasa (15/11).

Baca juga: Peringati HUT ke-11 NasDem Tuban Gelar Tasyakuran dan Khatam Al-Qur’an

Menurut dia tolak ukur maju atau mundurnya keberhasilan suatu organisasi olahraga salah satunya adalah prestasi. Untuk itu dia punya tekad untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas atlet, pelatih dan wasit melalui program latihan terpadu.

“Saya akan membuat sekretariat di tempat yang masih saya rencanakan dan tidak akan di bebankan pada siapapun, melainkan saya pribadi. Dan tentunya selalu transparansi mulai anggaran dan informasi,” tambah dia.

Angga melanjutkan, dengan makin banyaknya kader potensial di NasDem Tuban semakin mendapat sambutan positif di mata masyarakat terutama para kaum milenial muda yang kini menjadi kader-kader Partai NasDem.

“Dari contoh di atas bisa dibuktikan jika kader muda NasDem merupakan sekumpulan pemuda yang berprestasi dan berpengaruh di lingkungan masyarakat,” pungkas dia.

(WH)

Add Comment