a

Surya Paloh Doakan Presiden Jokowi Sukses Pimpin KTT G20

Surya Paloh Doakan Presiden Jokowi Sukses Pimpin KTT G20

JAKARTA (14 November): Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh mengajak semua kader partai untuk mendoakan Presiden Jokowi agar bisa menyukseskan agenda KTT G20 yang berlangsung di Bali. Ketua Umum kelahiran Kutaraja, Banda Aceh, 16 Juli 1951 itu juga berharap konferensi tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Surya menilai, sebagai anak bangsa kita semua wajib dan patut mensyukuri Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo berada pada momen-momen yang sangat membesarkan hati dari arti kehadirannya sebagai Presidensi G20 yang dimulai di Pulau Dewata Bali.

“Kita berharap, kita berdoa event yang amat penting dan mulia ini sukses dan membawa keberhasilan kebanggaan bagi kita sebagai satu bangsa,” kata Surya Paloh, dalam pengarahannya saat peringatan HUT ke-11 NasDem, baru-baru ini.

Baca juga: Surya Paloh Tegaskan NasDem Sahabat Sejati Koalisi Jokowi

Menurut Surya, sejak awal berdirinya seluruh keluarga besar NasDem telah menancapkan satu tekad dan semangat bersama untuk memberikan kontribusi yang tidak hanya berhenti pada kepentingan partai NasDem sendiri, tapi jauh dan lebih luas daripada itu.

“Kita mau memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti bagi progres perjalanan maju mundurnya kehidupan bangsa yang amat kita cintai ini,” kata Surya.

Surya juga menegaskan bahwa sampai hari ini Presiden Jokowi adalah presidennya Partai NasDem. Bahkan Presiden Jokowi secara personal di mata dia merupakan seorang sahabat yang tetap diharapkan dapat konsisten di dalam menjaga terminologi arti sesungguhnya dari persahabatan.

“Persahabatan dalam terminologi yang kita pahami adalah menerima segala kekurangan dan kelebihan seorang sahabat, dari perspektif NasDem sampai hari ini kita masih yakin berada di dalam koalisi pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi,” tambah dia.

Surya juga mengajak kepada semuanya untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan dukungan yang sepenuhnya untuk keberhasilan jalannya roda administratif pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo sampai akhir masa jabatan beliau.

Menurut dia seluruh partai politik yang ada saat ini bukan hanya harus bekerjasama dengan partai-partai koalisi pemerintahan. NasDem juga berpikir bahwa seluruh institusi partai politik harus diajak satu genggaman kerja bersama untuk membangun bangsa dan negara.

“NasDem ingin menekankan ini, dia ingin tetap sebagai seorang sahabat yang sejati dalam suka dan dukanya seorang Presiden Joko Widodo,” demikian pungkas dia.

(WH)

Add Comment