a

Eva Rataba Bagikan Makanan Tambahan Balita, Ibu Hamil di Toraja

Eva Rataba Bagikan Makanan Tambahan Balita, Ibu Hamil di Toraja

MAKALE (11 November): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba memberikan bantuan makanan tambahan kepada ratusan balita dan ibu hamil di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bantuan tersebut sebagai upaya untuk mengurangi kasus stunting.

Pemberian makanan tambahan merupakan salah satu bentuk kepedulian Eva bagi masyarakat di Toraja sekaligus dalam rangka HUT ke 11 Partai NasDem yang jatuh pada Jumat (11/11).

“Bantuan makanan tambahan merupakan bentuk kepedulian Kakak Eva Rataba, sekaligus mensyukuri HUT ke 11 Partai NasDem. Bantuan itu juga dibagikan ke beberapa posyandu di wilayah Toraja,” kata pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tana Toraja, Nety di Makale, Tana Toraja, Jumat (11/11).

Baca juga: Eva Rataba Jaring Aspirasi Masyarakat Kabupaten Luwu

Nety menyampaikan, bantuan tersebut memang belum mencukupi kebutuhan anak balita dan ibu hamil secara keseluruhan di Toraja. Ke depan, Eva akan berusaha membawa program penurunan stunting ke Toraja.

“Kakak Eva ke depan akan berusaha dan berjuang membawa program yang menjadi salah satu aspirasi masyarakat Toraja,” ungkap Nety.

Kepala Puskesmas Kecamatan Rano, Tana Toraja, Edi Tipa mengaku senang mendapat bantuan tersebut. Bantuan tersebut bisa menambah gizi terutama untuk anak balita dan ibu hamil di wilayah Kecamatan Rano.

“Terima kasih. Paket makanan tambahan ini aman dan enak untuk ibu hamil dan anak. Semoga ke depannya ibu Eva terus konsisten merealisasikan bantuan program aspirasi dalam berbagai hal,” ujarnya.

(media center ESR)

Add Comment