a

Irma Bagikan Lima Unit Traktor untuk Kelompok Tani Muara Enim

Irma Bagikan Lima Unit Traktor untuk Kelompok Tani Muara Enim

MUARA ENIM (9 November): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Irma Suryani memberikan lima unit traktor untuk lima kelompok tani di Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu, Muara Enim, Sumatra Selatan, Selasa (8/11). Irma juga memberikan bibit sayur kepada kelompok tani tersebut.

Penyerahan bantuan traktor dilaksanakan di sela-sela acara sosialisasi program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Lima kelompok tani yang mendapat bantuan traktor adalah Subur Jaya, Bukit Barisan, Gemilang, Rantau Sepakat, dan Seghumpun.

Baca juga: Irma Suryani Terima Gelar Adat Ratu Pujian Warga

Acara sosialisasi juga berjalan lancar dan meriah karena Irma Suryani juga membagikan sejumlah hadiah kepada para peserta sosialisasi. Hadiah yang diundi tersebut berupa alat rumah tangga seperti kompor gas, setrika, hingga alat pemasak nasi.

“Partai NasDem tidak akan berdiam diri. Saya bersama Fraksi NasDem DPRD Muara Enim menampung aspirasi masyarakat. Kami juga merealisasikan aspirasi masyarakat berupa bantuan traktor,” ujar Irma Suryani.

(Mana/dis/*)

Add Comment