a

NasDem Siapkan 500 Dosis Vaksin Booster di Area NUTS JCC Jakarta

NasDem Siapkan 500 Dosis Vaksin Booster di Area NUTS JCC Jakarta

JAKARTA (8 November): Dalam rangka memperingati HUT Ke-11 Partai NasDem DPP Partai NasDem dan Badan Rescue Partai NasDem akan melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Ke-3 (Booster) yang akan dilaksanakan Kamis (10/11) dan Jumat (11/11) di JCC Senayan Jakarta.

Kegiatan tersebut berada di dalam area NasDem UMKM Trade Show (NUTS). Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster. Caranya mudah, cukup mendaftar pada tautan berikut ini: https://forms.gle/qeTzwDJzgtrE52bd8

Humas Badan Rescue DPP NasDem, Slamet menerangkan pendaftaran akan ditutup pada Rabu (9/11) pukul 24.00 WIB atau hingga kuota sebanyak 500 orang sudah terpenuhi.

“Ini semua pelaksananya Badan Rescue NasDem di bawah Ketua M. Hariadi Anwar yang juga legislator DPRD DKI Jakarta,” kata Slamet ketika dihubungi nasdem.id dari Jakarta, Selasa (8/11).

Baca juga: Liga Mahasiswa NasDem Riau Persiapkan Rangkaian HUT ke-11

Nantinya kata Slamet, 500 dosis vaksin booster di area NUTS tersebut akan dibagi dalam dua hari dengan setiap harinya ada 250 dosis vaksin booster jenis Pfizer.

“Lokasinya ada di dalam area NUTS itu ada booth tersendiri booth vaksin namanya,” tambah dia.

Slamet melanjutkan peserta yang ingin mendaftar bisa datang dari wilayah mana saja selama memenuhi syarat kesehatan dan administrasi, namun kata dia diutamakan peserta vaksin booster di atas usia 18 tahun dan sudah memiliki tiket untuk vaksin ketiga.

“Tapi kalau ada yang kebetulan belum vaksin kedua bisa,” tambah dia.

Meski dapat melakukan registrasi secara on the spot di lokasi, Slamet tetap menyarankan agar masyarakat dapat mengisi form online sehingga mendapat kuota karena dikhawatirkan apabila on the spot telah kehabisan kuota dosis vaksin.

Slamet juga menerangkan Badan Rescue NasDem sudah dihubungi sejumlah tenaga medis yang ingin mendapatkan vaksin booster keempat. Namun untuk vaksin booster keempat menurut dia hanya untuk kalangan medis yang belum mendapatkan vaksin tersebut.

Keberadaan booth vaksin booster di area NUTS lanjut Slamet menjadi salah satu bentuk kepedulian NasDem kepada masyarakat di tengah merebaknya kembali angka covid belakangan ini.

“Ini kan lagi naik lagi Covid jadi dalam rangka NasDem Sayang Kamu, NasDem Sayang Kita Semua sebagai wujud NasDem Peduli kita mau melaksanakan vaksinasi booster ketiga,” demikian kata dia.

(WH)

Add Comment