a

Liga Mahasiswa NasDem Riau Persiapkan Rangkaian HUT ke-11

Liga Mahasiswa NasDem Riau Persiapkan Rangkaian HUT ke-11

PEKANBARU (4 November): Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Liga Mahasiswa NasDem terus mempersiapkan diri. Salah satunya di Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Riau dengan menggelar Rapat Internal dan pembentukan kepanitiaan.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Riau, Dicky Jordan dan mempersiapkan beberapa rangkaian acara menuju tanggal 9 November mendatang.

Dicky menerangkan Wakil Ketua Bidang Pengkaderan Liga Mahasiswa NasDem Riau, Arya Kamandanu Simamora ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana kegiatan dengan tema besar “Peran Mahasiswa dalam Menghadapi Pemilu 2024”

“Mahasiswa menjadi peran penting terhadap Pemilu 2024 dikarenakan mereka juga memiliki hak untuk memilih, jadi jika mahasiswa mengatakan tidak ingin terlibat itu salah besar karena mereka juga memiliki peran penting dalam 2024,” kata Dicky Jordan dalam keterangannya, Jumat (4/11).

Baca juga: Rakorwil Liga Mahasiswa NasDem Diawali Provinsi Riau

Dicky mengajak masyarakat untuk lebih memahami jika masih ada mahasiswa yang mengatakan tidak memiliki peran penting atau tidak peduli terhadap Pemilu 2024 maka berapa persen suara golput yang akan terjadi.

“Apalagi mahasiswa yang selalu memprotes pemerintah lalu bagaimana mereka ingin memprotes jikalau mereka tidak memberikan hak pilih mereka,” tambah dia.

Lebih jauh Dicky berharap acara perayaan HUT LMN ke 11 tersebut akan berjalan dengan baik dan meriah. Nantinya lanjut Dicky dalam perayaan HUT ke 11 Liga Mahasiswa NasDem juga akan ada prosesi pemotongan tumpeng dan perlombaan orasi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia, Arya Kamandanu Simamora yang menyebutkan sejumlah tahapan persiapan pelaksanaan akan terus digodok bersama jajaran panitia sehingga dia berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kita akan membuat juga lomba orasi untuk semua kalangan mahasiswa se Riau, dalam orasi kita akan membuat tema Restorasi Indonesia,” demikian pungkas dia.

(WH)

Add Comment