a

Garnita NasDem Provinsi Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir Lebak Selatan

Garnita NasDem Provinsi Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir Lebak Selatan

LEBAK (1 November): Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Banten bersama jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak dan Garnita NasDem Lebak mendistribusikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Lebak Selatan.

Aksi kemanusiaan tersebut merupakan instruksi langsung Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem, Indira Chunda Tita Syahrul yang selalu membangkitkan semangat saling berbagi dan saling membantu antar sesama. Hal itu juga senada dengan pesan kemanusiaan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Dalam aksi sosial tersebut rombongan dipimpin Ketua DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Banten Hj. Dewi Indah Damayanti beserta jajaran itu mendistribusikan bantuan sembako di Kecamatan Bayah dan Panggarangan Kabupaten Lebak, Minggu (30/10).

Alhamdulillah ada 200 paket bantuan sembako ini untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Bayah dan Panggarangan,” kata Hj. Dewi Indah Damayanti, dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Baca juga: Bidik Kemenangan Besar, NasDem Lebak Siapkan Caleg Terbaik

Hj. Dewi Indah melanjutkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Bayah dan Panggarangan itu merupakan hasil donasi dari seluruh elemen NasDem yang ada di Provinsi Banten.

“Alhamdulillah selama pendistribusian di dua kecamatan ini kami dibantu Ketua DPD Partai NasDem beserta rekan dari Partai NasDem di Lebak Selatan,” tambah dia.

Sementara itu Ketua Garnita Malahayati NasDem Kab Lebak, Iyus Yuswanah, menambahkan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi secara berjenjang mulai dari tingkatan DPP, DPW hingga DPD yang disalurkan melalui Garnita Malahayati NasDem Lebak dan Garnita NasDem Banten.

“Terimakasih untuk DPP, DPW, dan Garnita Malahayati Provinsi Banten. Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata dia.

Hadir pula dalam kegiatan itu jajaran pengurus DPD NasDem Lebak, jajaran pengurus Garnita NasDem Lebak, Garnita NasDem Banten hingga DPC NasDem Dapil IV Lebak beserta para kader NasDem. (WH)

Add Comment