a

Anies Baswedan akan Silaturahmi Kebangsaan ke Sumut

Anies Baswedan akan Silaturahmi Kebangsaan ke Sumut

MEDAN (1 November): Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan diagendakan bakal menghadiri silaturahmi kebangsaan pada Jumat (4/11) hingga Sabtu (5/11) mendatang di Sumatera Utara (Sumut).

“Banyak pertanyaan kepada kami seputar agenda tersebut. Kami pastikan, pak Anies akan ke Medan mulai 4 November dan pukul 14.30 WIB akan mengikuti silaturahmi akbar kebangsaan di Istana Maimoon,” kata Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST, dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Baca juga: Ratusan Relawan Anies Baswedan Silaturahmi ke DPW NasDem Sumut

Iskandar melanjutkan kegiatan Silaturahmi Kebangsaan di lapangan Istana Maimoon akan dihadiri puluhan ribu peserta yang berasal dari kalangan kader NasDem hingga kelompok-kelompok relawan pendukung.

“Di sana beliau akan disambut 20 ribu relawan sesuai dengan kapasitas tempat tersebut,” kata dia.

Anies juga akan melakukan makan malam dan silaturahmi bersama Tokoh Lintas Suku dan Lintas Agama di Kantor DPW NasDem Sumut.

Baca juga: Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

Iskandar menjelaskan, untuk menyukseskan kegiatan tersebut jajaran DPW dan DPD NasDem telah melakukan koordinasi dengan kelompok-kelompok relawan Anies Baswedan di Sumatera Utara.

Selain menghadiri silaturahmi kebangsaan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan menghadiri beberapa agenda lain seperti diskusi tokoh lintas etnis dan agama.

“Kami mengajak relawan dan semua pihak untuk sama-sama menjaga kenyamanan dan ketertiban acara itu, sehingga dari awal sampai akhir, semua berjalan lancar,” ujar Iskandar didampingi Sekretarisnya Syarwani, Bendahara Iqbal P Simangunsong dan Ketua Bappilu, Salman Ginting.

Di hari berikutnya, Anies akan berkunjung ke Besilam, berkunjung ke Pesantren Tuan Guru Besilam dan dilanjutkan ke Sekber Relawan Anies Sumut. Anies juga akan melakukan silaturahmi kebangsaan bersama para Pemuka Agama Protestan dan para Pemuka Agama Katholik. (WH)

Add Comment