a

NasDem Kota Bogor Dapat Dukungan Satu Juta Tanda Tangan untuk Anies

NasDem Kota Bogor Dapat Dukungan Satu Juta Tanda Tangan untuk Anies

BOGOR (26 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor, Jawa Barat mendapat dukungan dari Aliansi Relawan Anies (AREA) Bogor raya untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Bentuk dukungan itu dikemas melalui kegiatan Sejuta Tandatangan Dukungan untuk Anies Baswedan di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, baru-baru ini.

“Mudah mudahan ke depan kita bisa menyelesaikan koalisi-koalisi dengan baik, kemudian kita dengan resmi mencapreskan pak Anies di 2024,” kata Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani kepada nasdem.id, Rabu (26/10).

Baca juga: Bangun Soliditas, DPD NasDem Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi Bacaleg dan Bedah Dapil

Legislator NasDem Kota Bogor itu mengatakan bahwa Anies sangat layak menjadi Presiden. Pasalnya dukungan itu datang tak hanya dari partai politik, tetapi juga dari para relawan yang sukarela mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI.

“Ini suatu bukti bahwa Partai NasDem tidak sembrono memilih pak Anies. Partai NasDem tahu bahwa pak Anies itu layak menjadi calon presiden,” kata dia.

Devie juga menargetkan 99 persen dari 1,1 juta warga Kota Bogor untuk kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Kemudian Ketua Umum AREA, H. Rahmat Rangkuti mengatakan DPD dan DPC AREA bersinergi dengan relawan-relawan lain untuk mensosialisasakan Anies Baswedan kepada seluruh masyarakat Kota Bogor agar dapat memilih calon pemimpin terbaik.

Baca juga: Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

Pasalnya menurut dia semua calon pemimpin itu baik, tetapi diantara yang baik itu, menurut dia Anies Baswedan yang terbaik.

“Mudah mudahan dengan kepemimpinan Pak Anies nanti membawa kemajuan untuk Indonesia,” kata dia.

Di tempat yang sama, Ketua DPD AREA Kota Bogor, Suwargina menerangkan, kenapa pihaknya mendukung Anies Baswedan sebagai cawapres. Pertama rakyat mengharapkan kepemimpinan baru, pemimpin yang bisa membawa keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah mudahan kalau Pak Anies terpilih menjadi presiden apa yang kita harapkan menjadi negara yang adil dan makmur serta sejahtera bagi seluruh golongan,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment