a

Siapkan Gerak Jalan Peringati 17 Tahun Bangun Ekosistem Ekonomi Pendidikan

Siapkan Gerak Jalan Peringati 17 Tahun Bangun Ekosistem Ekonomi Pendidikan

SUKABUMI (22 Oktober): Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H Ayep Zaki bakal menggelar kegiatan gerak jalan santai dengan bertabur hadiah pada Januari 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 17 tahun komitmennya membangun ekosistem ekonomi dan pendidikan yang saat ini juga fokus membangun ekosistem pertanian.

“Jadi 10 Januari ini yang ulang tahun ke 17 karena mulainya 10 Januari 2005 pas tanggal 10 Desember itu sendiri ulang tahun Ayep Zaki yang ke 57,” kata Ayep dalam keterangannya, Sabtu (22/10).

Baca juga: Sinergi Pembangunan Ekosistem Ekonomi dan Pendidikan Terus Dikumandangkan Ayep Zaki

Kegiatan tersebut pun telah dipersiapkan mulai dari sekarang nantinya masyarakat Sukabumi Raya yang ingin mendaftar dapat melakukan registrasi menggunakan google form sehingga terdata dengan baik.

“Nah ini mau dijadikan momen gerak jalan sehat, door prize tapi semua pendaftar menggunakan google form pendaftaran supaya terdata usia dan lain sebagainya,” kata Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat itu.

Dalam acara tersebut Ayep juga akan membagikan baju yang sedang dibuat oleh Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, IGK Manila.

“Kemudian door prize yang menarik seperti kulkas, kompor gas, kemudian mesin cuci, macam-macam yang seperti itu. Kemudian juga sekaligus juga untuk test case seberapa besar animo masyarakat Sukabumi kepada Ayep Zaki,” demikian pungkas dia.

(RO/WH)

Add Comment