a

NasDem Sumbar Tancap Gas Sosialisasikan Anies Baswedan

NasDem Sumbar Tancap Gas Sosialisasikan Anies Baswedan

PASAMAN BARAT (19 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar) langsung tancap gas mensosialisasikan NasDem dan calon presiden usungannya, Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

Hal itu juga dilakukan saat memasuki pekan kedua kunjungan kerja NasDem Sumbar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat, baru-baru ini.

Kehadiran rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran itu disambut Ketua DPD NasDem Pasaman Barat, Guntara beserta seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Pasaman Barat.

Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran menyampaikan, dalam kunjungan kerja tersebut ada empat bidang yang menjadi fokus utama, diantaranya Bidang Pemenangan Pemilu, Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Bidang Sayap dan Badan, serta Bidang Media.

Wali Kota Padang Panjang itu pun menghimbau seluruh kader agar terus terjun ke masyarakat dan mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Kita harus kerja kolektif agar apa yang kita impikan untuk 2024 benar-benar menjadi nyata salah satunya bagaimana Anies Menjadi Presiden nantinya,” kata dia.

Baca juga: Tekad Fadly Bawa NasDem Sumbar Terdepan di 2024

Lebih lanjut Fadly Amran juga menyampaikan ke seluruh kader bahwasanya harus menjaga solidaritas dan komitmen untuk menjalankan organisasi hingga tingkat ranting.

“Kita harus berani melakukan evaluasi agar perubahan benar-benar dapat dilaksanakan serta Restorasi yang digaungkan menjadi nyata,” kata dia.

Baca juga: Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

Kemudian Ketua DPD NasDem Pasaman Barat, Guntara yang juga anggota DPRD Pasaman Barat itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus DPW NasDem Sumbar dalam rangka kunjungan kerja.

“Ini menjadi semangat baru untuk NasDem Pasaman Barat menjadi¬†pemenang 2024, serta kita menargetkan 5 kursi untuk DPRD Pasaman Barat. Sedangkan untuk Presiden 2024 sudah kita lakukan sosialisi sampai akar rumput untuk bersama-bersama memenangkan Anies Rasyid Baswedan,” ucap dia.

Memasuki pekan kedua pelaksanaan kunjungan Kerja DPW NasDem Sumbar mengunjungi enam DPD NasDem se-Sumbar, diantaranya DPD NasDem Pasaman Barat setelah sebelumnya mengunjungi sebelas DPD NasDem se-Sumbar. (WH)

Add Comment