a

Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

JAKARTA (16 Oktober): Untuk bergabung ke dalam arus besar gerakan perubahan dan menjadi kader NasDem caranya cukup sederhana dan anti ribet. Masyarakat hanya perlu waktu sedikitnya tiga menit hingga resmi menjadi kader pengawal restorasi Indonesia.

Cara yang harus dilakukan juga cukup mudah karena dapat dilakukan melalui smartphone. Beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya melalui website https://digital.nasdem.id/ maupun mengunduh aplikasi NasDem Digital di play store. Selain itu kamu juga bisa mendaftar langsung ke kantor NasDem di wilayah kamu.

Hadirnya teknologi digital dimanfaatkan Partai NasDem sebagai representasi dari keberadaan partai politik modern di tanah air. Selain hadirnya NasDem Tower yang menumbuhkan optimisme politik, NasDem juga terus mengembangkan platform digitalnya.

Melalui platform digitalnya itu, NasDem kini telah menjadi salah satu pelopor partai politik berbasis teknologi. Melalui semangat itu NasDem ingin memberi kemudahan kepada siapa saja putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan mendarmabaktikan dirinya bagi bangsa melalui jalur politik.

Sebelum mendaftar e-KTA NasDem, pastikan telah memiliki kode referal yang bisa diperoleh dari kader atau pengurus NasDem yang dikenal. Nantinya kode referal ini akan diminta setelah semua isian data selesai dilakukan.

 

Cara Daftar e-KTA NasDem Melalui Website

Segera kunjungi https://digital.nasdem.id/ kemudian klik Buat Akun Baru yang tertera pada bagian bawah halaman. Kemudian masukan alamat email kamu dan kamu akan menerima email balasan berisi 4 digit kode sebagai verifikasi email aktif.

Masukan 4 digit kode verifikasi dan kamu akan masuk ke dalam dialog box untuk pengisian nama lengkap dan password. Setelah itu akan muncul isian informasi personal calon pendaftar mulai dari nama lengkap hingga alamat lengkap tempat tinggal.

Jangan lupa untuk mengupload pas foto dan foto KTP asli kamu serta centang pernyataan persetujuan dan pernyataan bahwa data yang kamu isi sudah benar di bagian bawah kemudian klik simpan data.

Kemudian masukan kode referal dari kader NasDem pilihan kamu. Bisa juga menggunakan kode referal milik Wasekjend Bidang Umum dan Administrasi DPP NasDem, Siar Anggreta Siagian, SIAGIAN233.

Setelah memasukkan kode referal, maka segera menginformasikan kepada pemilik referal untuk memverifikasi pengajuan e-KTA. E-KTA NasDem kamu akan segera terverifikasi setelah pemilik kode referal mengkonfirmasinya.

Untuk melihat dashboard profil dan status keanggotaan NasDem, akses kembali digital.nasdem.id dan klik login. Masukan alamat email dan password yang telah kamu daftarkan.

 

Cara Daftar e-KTA NasDem Melalui Aplikasi Digital NasDem

Siapkan berkas pas foto dan foto KTP asli pastikan bukan fotocopy. Kemudian kunjungi playstore dan download aplikasi NasDem Digital atau bagi pengguna android bisa klik tautan berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arda.nasdemdigital

Setelah aplikasi terpasang di ponselmu segera buka aplikasi tersebut dan lakukan seperti langkah mendaftar melalui website di atas.

 

Mendaftar e-KTA NasDem Langsung ke Kantor DPD atau DPW NasDem

Selain mendaftar e-KTA NasDem melalui website digital.nasdem.id maupun aplikasi NasDem Digital kamu juga bisa mendaftar langsung dengan mengunjungi kantor DPD atau DPW NasDem yang ada di wilayah kamu dengan cukup membawa KTP asli.

Setibanya di sana kamu akan langsung disambut dan dilayani petugas yang berjaga dan bisa langsung menginput data-data kamu ke dalam sistem untuk diterbitkan e-KTA NasDem milik kamu. Mudah Bukan?

(WH)

Comments

  • October 17, 2022

    Ingin menjadi kader

    Reply
    • October 18, 2022
      VERA RAHMADANI

      Sangat ingin bergabung di partai Nasdem..sngat tertarik

      Reply
  • October 17, 2022
    Abdul Rokhim

    Salam restorasi

    Reply
  • October 24, 2022

    Ingin memajukan commit masa depan

    Reply
  • October 24, 2022

    Ingin memajukan umkm masyarat yg sedang terpuruk

    Reply
  • October 24, 2022
    Heptiyansyah

    Ingin melihat perpolitikan Indonesia yang bersih tanpa memojokkan salah satu partai ataupun ormas yang ada di Indonesia

    Reply
  • October 30, 2022

    Minat jdi kadee nasdem daerah bogor timur

    Reply
  • November 1, 2022
    ekosusanto

    mau jd angota partai nasdem

    Reply
  • November 5, 2022
    Erry

    Ingin menjadi anggota partai Nasdem,untuk perubahan indonesia

    Reply
  • November 8, 2022
    Samsul ma arif

    Ingin jadi kader partai nasdem… yg berani mendeklarasikan presiden anis baswedan.. sekaligus berminat mau jadi bakal/calon legislatif dapil 1 kabupaten bogor.

    Reply
  • November 11, 2022
    H Asep ali

    Ingin gabung jadi kader wilayah untuh nasdem

    Reply
  • November 13, 2022

    Ingin menjadi kader Nasdem.

    Reply
  • November 18, 2022
    FEBRI GITANYALI

    Saya sudah input kode referral SIAGIAN233 mohon di bantu verifikasi

    Reply
  • November 18, 2022
    Drs. Hendri Kurniadi, M. M. Pd.

    Kiprah untuk Perubahan dan pembangunan Indonesia

    Reply

Add Comment