a

Perkuat Silaturahmi, NasDem Sumbar Gelar Road Show ke Tiap Daerah

Perkuat Silaturahmi, NasDem Sumbar Gelar Road Show ke Tiap Daerah

PADANG PARIAMAN (9 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatra Barat (Sumbar) melaksanakan kunjungan kerja ke berbagai wilayah di Sumbar. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat silaturahmi antar pengurus dan kader NasDem.

Pekan ini kunjungan pertama yang dipimpin langsung Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran itu berlabuh di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Padang Pariaman di Jalan Padang Pariaman KM 46. Korong Gantiang Sungai Laban, Nagarai Kuraitaji Timur, baru-baru ini.

Fadly Amran yang juga Wali kota Padang Panjang itu menuturkan, tugas yang diberikan oleh pusat, akan dibangun dan dilaksanakan secara bersama, sehingga setiap daerah tidak ada yang terbeban dengan tanggung jawab, namun sebaliknya akan merasa senang, karena tugas yang diberikan dikerjakan secara bersama-sama.

“Dengan diadakannya kunjungan kerja ke DPD ini, tentunya kita bisa kembali menjemput apa yang perlu diperhatikan dan diperbaiki,” kata Faldy Amran, dalam keterangannya, Minggu (9/10).

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Padang Pariaman, Suhardiman, mengatakan koordinasi yang diberikan dari DPW NasDem Sumbar sudah dijalankan hingga ke tingkat ranting dengan baik, guna menyatukan suara dan memperkokoh tujuan yang telah disusun.

“Komunikasi sudah kita lakukan hingga ke ranting, dengan melibatkan berbagai stakeholder yang ada, dengan adanya kunjungan ini tentunya besar harapan semoga ke depannya arahan yang telah amanahkan bisa berjalan dengan baik,” kata Suhardiman.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan, NasDem Sumbar, Rizky Kurniawan Natasri mengatakan, ada delapan sayap dan badan yang ada di NasDem Sumbar.

Nantinya menurut dia semua sayap itu akan selalu siap diberdayakan untuk membantu setiap DPD yang ada untuk membangun dan membentuk sayap di tiap daerah, baik yang definitif, maupun yang belum dibentuk.

“Antara DPD dengan sayap ini bersifat koordinasi, namun semuanya akan dimaksimalkan untuk waktu terdekat, agar bisa dikukuhkan secara serentak untuk kedepannya,” kata Rizky Kurniawan yang juga Wakil Bupati 50 Kota itu.

(RO/WH)

Add Comment