a

NasDem Kota Bogor Siap Gaspol Menangkan Anies Presiden

NasDem Kota Bogor Siap Gaspol Menangkan Anies Presiden

BOGOR (9 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor, Jawa Barat mendapat antusias publik usai partainya mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai NasDem. Untuk itu NasDem Kota Bogor siap gaspol menangkan Anies di Kota Bogor.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor yang juga Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani kepada awak media, Minggu (9/10).

“DPD Partai NasDem Kota Bogor pun menyatakan siap dengan kekuatan penuh untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti di Kota Bogor,” kata Devie.

Baca juga: Kenapa Anies Rasyid Baswedan, Jawabannya adalah Why Not The Best!

Dengan keputusan partainya tersebut legislator yang karib disapa DPS itu pun mengajak semua kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk menyosialisasikan pencapresan dari NasDem.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang. Kami di Kota Bogor siap gaspol untuk meng-Anies-kan Kota Bogor,” kata DPS.

Tentunya, kata dia, NasDem sebagai partai politik tidak dapat sendirian dalam mengusung capres dan cawapres dan pihaknya akan terus tegak lurus dengan seluruh kebijakan partai termasuk soal koalisi.

Baca juga: Cukup Tiga Menit Daftar Jadi Kader NasDem

Dia berharap dengan NasDem mendeklarasikan Anies sebagai calon presidennya maka diharapkan partai-partai lain yang akan menjadi koalisi pun untuk segera mengumumkan satu nama capresnya dan kemudian terus dilakukan komunikasi-komunikasi lanjutan.

“Sehingga pada 10 November nanti dapat diumumkan bersama-sama capres dan cawapres 2024 dengan kawan-kawan koalisi,” kata dia.

DPS meyakini untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, para kader Partai NasDem harus terus bekerja maksimal hadir dan terus meyakinkan masyarakat guna menentukan pilihan terbaiknya.

“Termasuk kawan-kawan partai politik lain, bahwa hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik,” demikian tutup DPS.

(WH)

Comments

Add Comment