a

NasDem Banten Gelontorkan Bantuan Atribut Partai

NasDem Banten Gelontorkan Bantuan Atribut Partai

BANTEN (2 Oktober): Guna memanaskan mesin partai, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi menggulirkan bantuan atribut partai ke delapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten dan Kota se-Banten.

“Mudah-mudahan dengan bantuan atribut ini, NasDem bisa mewujudkan target minimal 1 kursi per Dapil,” kata Edi Ariadi di Kantor DPW NasDem Provinsi Banten Jalan Raya Serang Pandeglang, Kota serang, Sabtu (1/10).

Mantan Wali Kota Cilegon itu menegaskan bahwa NasDem merupakan partai yang sangat siap untuk memenangkan Pemilu 2024 baik itu Pileg, Pilpres hingga Pilkada.

Edi berpesan agar seluruh elemen NasDem yang ada di Banten dapat bersinergi bahu membahu memenangkan NasDem di semua Dapil dan tingkatan parlemen. Menurut dia kehormatan NasDem harus diperjuangkan bersama melalui kemenangan di parlemen.

“Kita punya waktu 1 tahun 4 bulan lagi waktu yang sangat cepat dan kita semua harus fokus dalam mencapai target kemenangan, ” kata dia.

Selain membagikan atribut partai dalam menunjang kerja-kerja politik dan kemanusiaan DPW NasDem Banten juga terus bergerak selama dua bulan ke belakang dengan menggelar road show konsolidasi Bacaleg ke seluruh DPD NasDem se-Banten. (WH)

Add Comment