a

Pembukaan Turnamen Abdul Rahman Cup Berlangsung Meriah

Pembukaan Turnamen Abdul Rahman Cup Berlangsung Meriah

SIGI (29 September): Wakil Ketua Bidang UMKM NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Abdul Rahman secara resmi membuka turnamen sepak bola, Abdul Rahman Cup di Desa Berdikari, Palolo, Kabupaten Sigi, baru-baru ini.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Palolo Old Star vs NasDem Old Star, dengan skor akhir 4-1.

Dalam sambutannya, Abdul Rahman mengaku ingin menunaikan janjinya kepada para pemuda Desa Berdikari untuk menggelar turnamen sepak bola.

“Hari ini baru bisa kita laksanakan, sebab dua tahun kita dilanda wabah covid-19,” kata Abdul Rahman dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Selain itu, Abdul Rahman yang kerap disapa Umang ini juga mengatakan bahwa sepak bola tidak hanya menciptakan generasi yang bertalenta, tetapi juga akan mempengaruhi hal positif lainnya.

“Sepak bola hari ini sudah berefek pada ekonomi masyarakat. Mudah-mudahan ada peningkatan ekonomi di masyarakat,” kata dia.

Sedikitnya 32 tim yang akan bertanding pada turnamen Abdul Rahman Cup 1 dengan memperebutkan total hadiah senilai 50 Juta.

(WH)

Add Comment