a

NasDem Kota Padang Bangun Kekuatan Akar Rumput

NasDem Kota Padang Bangun Kekuatan Akar Rumput

PADANG (25 September): Dalam rangka semangat menyambut pesta demokrasi tahun 2024 mendatang jajaran pengurus DPD NasDem Kota Padang mulai menghangatkan mesin partainya.

Ketua DPD NasDem Kota Padang, Osman Ayub melalui Sekretaris NasDem Kota Padang, Syamsurizal menjelaskan, dalam waktu dekat akan dilakukan peresmian kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, Kota Padang serta penyerahan SK DPRt untuk sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan Kuranji.

“Seiring persiapan rangkaian Pemilu 2024 yang secara administratif sudah di depan mata, jajaran pengurus memperkuat akar rumput. Khususnya melengkapi kepengurusan kecamatan (DPC) hingga DPRt (kelurahan), ” kata Syamsurizal, Minggu (25/9).

Melalui kekompakan dan semangat juang NasDem Kota Padang lanjut Syamsurizal akan terus bahu membahu baik membangun kekuatan serta secara maraton melakukan verifikasi kelengkapan kepengurusan hingga tingkat terdekat di masyarakat.

Insyaallah kegiatan tersebut akan dilaksanakan¬† Minggu, 25 September 2022 pukul 14.00 WIB, di kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, Jalan Raya Belimbing, RT 02, RW 05, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji,” kata dia.

Kegiatan akan diisi dengan acara peresmian kantor DPC dan penyerahan SK DPRt yang akan secara langsung dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H. Fadly Amran.

“Pada hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, dan pengurus DPRt se-Kecamatan Kuranji,” ungkap dia.

Sejumlah pembicara hebat akan menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut seperti perwakilan dari DPW NasDem Sumatera Barat, DPD NasDem Kota Padang dan KPU Kota Padang.

Syamsurizal menambahkan, sebelumnya sejak tanggal 14 Agustus 2022 lalu, DPD Partai NasDem Kota Padang juga telah meresmikan kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah serta melaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah dan pengurus DPRt se-Kecamatan Koto Tangah.

“Guna memastikan bahwa kepengurusan DPRt yang akan diserahkan SK nya telah memenuhi sejumlah kriteria yang diputuskan DPD Partai NasDem Kota Padang,¬† digelar kegiatan verifikasi administrasi dan faktual terhadap calon pengurus DPRt se Kecamatan Kuranji, yang dilaksanakan sejak Jumat, (23/9) hingga Sabtu (24/9),” tutup dia.

(WH)

Add Comment