a

Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Tembus 80 Ribu

Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Tembus 80 Ribu

MAKASSAR (23 September): Gerak Jalan Sehat Restorasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat animo luar biasa dari masyarakat. Sedikitnya 80.000 warga telah mendaftar kegiatan yang akan berlangsung, Minggu (25/9) pagi itu.

“Animo masyarakat sangat tinggi untuk ikut jalan sehat ini. Kami hanya target 20 ribu peserta, tapi yang sudah mendaftar sudah mencapai 80 ribu,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H. Syaharuddin Alrif,  Jumat (23/9).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga mengajak seluruh masyarakat Sulsel dan Kota Makassar untuk ikut acara jalan sehat tersebut yang akan dihadiri Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, H. Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS), dan Menteri Pertanian RI, H. Syahrul Yasin Limpo (SYL) serta sederet tokoh nasional lainnya.

“Caranya datang ke kantor Partai NasDem Kota Makassar Jalan A. P. Pettarani samping Hotel Claro. Bawa identitas anda, KTP anda datang ke panitia ditukarkan kupon gratis insyaallah kita bertemu Minggu pagi jam enam,” kata Syahar.

Ana Mudana Sulsel itu juga menyebutkan selain akan dihadiri langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh, acara Jalan Sehat Restorasi juga bakal makin spesial dengan penampilan sederet artis nasional.

“Dan jangan lupa acara ini akan dihibur oleh beberapa artis termasuk Mahalini dan acara ini disiapkan hadiah undian satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit motor dan ratusan hadiah lainnya, ” kata dia.

Lebih jauh, Syahar menerangkan nantinya rute yang akan dilalui para peserta diawali dari Jembatan CPI ke arah Tanjung Bunga lalu kemudian finish kembali di Jembatan CPI.

‘Bagi yang suka jalan sehat kemudian kita bisa dapat hadiah ayo mi sama-sama kita berkumpul. Sehat kita kemudian dapat pengalaman kita, dihibur oleh artis dan siapa tau kita yang menang undian,” pungkas dia.

(WH)

Comments

  • September 25, 2022
    Andi Indra Jaya

    good

    Reply
  • September 25, 2022
    Andi Indra Jaya

    Jalan santai menyehatkan badan

    Reply

Add Comment