a

NasDem Tapteng Bagi Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Sitahuis

NasDem Tapteng Bagi Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Sitahuis

TAPTENG (23 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan lima ratus paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Balairung Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kamis (22/9).

Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, dan Sekretaris NasDem Tapteng yang juga Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu.

“Kegiatan Sosial ini berupa pembagian sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat Sitahuis,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bakhtiar menerangkan ratusan paket sembako tersebut diantaranya berisi beras premium 5 kg, gula 1 kg, kopi 1 bungkus, bubuk teh 1 bungkus, dan mie instant 1 karton serta bantuan uang tunai untuk keperluan dapur.

“Pembagian Sembako ini Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Partai NasDem bulan November 2022 mendatang,” kata dia.

Lebih jauh Bakhtiar melanjutkan, Partai NasDem Tapanuli Tengah telah menyusun serangkaian kegiatan sosial di masyarakat yang akan berlangsung selama satu bulan penuh ke depan.

“Adapun kegiatan sosial yang dilakukan adalah membagikan bantuan sembako sebanyak 15.000 peket untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang berada di 20 Kecamatan, yang di mulai dari Kecamatan Sitahuis,” tutup dia. 

(WH).

Add Comment