a

Gedung Baru NasDem Maluku Utara Untuk Bidani Lahirnya Kader Brilian

Gedung Baru NasDem Maluku Utara Untuk Bidani Lahirnya Kader Brilian

TERNATE (22 September): Partai NasDem menjadi pelopor pembangunan sarana infrastruktur partai modern di Indonesia. Hal itu yang kemudian menjadi tanda kebangkitan NasDem di berbagai wilayah di tanah air.

Terbaru Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh meresmikan Gedung Baru Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara di Jalan Sultan Babullah, Kelurahan Makassar Timur, Kota Ternate, Kamis (22/9).

Surya hadir bersama sejumlah pengurus DPP Partai NasDem lainnya seperti Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dan Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP NasDem, Lusyani Suwandi.

“Dan ini semua hasil kerja keras kawan-kawan semua memberikan yang terbaik bagi kemajuan partai ini,” kata Surya Paloh dalam sambutannya.

Surya menambahkan, dalam kurun waktu tidak lama lagi NasDem juga akan meresmikan kantor baru di beberapa provinsi seperti di Sulawesi Utara, Kalimantan Tengah, menyusul Kepulauan Riau, Bangka Belitung, dan Papua.

Lebih jauh Surya merasa bangga dan mengapresiasi kegigihan para kader Partai NasDem Maluku Utara di bawah komando Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari sukses membawa NasDem makin mendapat tempat di hati publik Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari mengatakan hadirnya gedung baru itu seakan menjadi semangat baru bagi NasDem untuk Maluku Utara terus hadir di tiap sendi kehidupan masyarakat.

“Hari ini Maluku Utara memasuki suatu peradaban baru dapat membangun infrastruktur dapat membangun kantor yang pak Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan rombongan akan bangga,” kata Achmad Hatari.

Dengan kegigihan dan kerja kerasnya itu Achmad Hatari sukses mendirikan gedung baru NasDem Maluku Utara dalam kurun waktu tiga tahun. Dia juga selalu melaporkan setiap persen perkembangan pembangunannya kepada Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Achmad Hatari berharap dengan hadirnya gedung baru tersebut dapat melahirkan para kader NasDem yang berkompeten dan memiliki kegigihan dalam menjalankan program-program partai yang bermanfaat buat masyarakat.

“Kantor baru, harus diisi oleh kader kader NasDem yang brilian, cakep dan pandai. Seperti yang terus ditekankan oleh ketua umum, pentingnya membangun kekompakan antar sesama kader,” demikian kata Wakil Ketua Komisi XI DPR RI itu.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo secara langsung meresmikan NasDem Tower di bilangan Jakarta Pusat yang kini telah berkembang menjadi pusat peradaban baru kehidupan politik tanah air. Gedung megah tersebut bahkan diakui banyak pihak sebagai gedung partai politik terbesar dan termewah di dunia.

Surya Paloh juga telah meresmikan kantor baru yang dilengkapi dengan fasilitas mumpuni seperti milik DPW NasDem Aceh, DPW NasDem Bali, DPD NasDem Kota Tomohon serta di berbagai wilayah lainnya. (WH)

Add Comment