a

Konsistensi NasDem Rohil Hadir di Tengah Masyarakat

Konsistensi NasDem Rohil Hadir di Tengah Masyarakat

ROHIL (19 September): Sesuai dengan pesan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) konsisten hadir di tengah masyarakat setiap saat.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jhony Charles saat road show ke delapan daerah di Rohil.

“Partai NasDem ingin menunjukkan konsistensi di tengah masyarakat. Pendidikan politik pertama yang ditekankan kepada kader dengan mengingatkan seluruh kader agar tetap konsisten dalam bersikap,” kata Johny saat pembukaan Pendidikan Politik NasDem Rohil di Kecamatan Bangko, Minggu (18/9).

Salah satu putra asli Rohil yang menjabat posisi strategis di kepengurusan NasDem tingkat provinsi itu berharap, melalui kegiatan tersebut dapat memacu semangat kader NasDem untuk terus berbuat nyata di tengah masyarakat.

Silaturahmi di masyarakat menurut dia akan menjadi kunci kemenangan NasDem Rohil pada Pemilu mendatang.

“Dari 12 kabupaten dan kota minimal 6 menjadi pimpinan, termasuk di DPD Rohil. Insyaallah di 8 titik Road show ini semua pengurus DPD akan hadir menjenguk DPC dan ranting, nanti sayap partai juga bergerak, termasuk garda,” kata Politisi yang akrab disapa JC itu.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Rohil, Basiran Nur Effendi melanjutkan, DPD Partai NasDem Rohil menargetkan suara bertambah pada Pemilu 2024 dari jumlah suara pada Pemilu 2019 yang mendapatkan sekitar 33 ribu suara.

Politisi yang karib disapa Abas itu juga berharap peningkatan kursi di DPRD Rohil pada Pemilu 2024 membuat kesempatan bagi kader Partai NasDem untuk mengisi jabatan pimpinan khususnya Ketua DPRD Rohil. Dia menargetkan tujuh hingga delapan kursi di DPRD Rohil.

“Harapan dan impian tentu boleh saja, terlepas tercapai atau tidak itu ketentuan yang maha kuasa. Namun yang terpenting kita meningkatkan silaturahmi, itu modal utama kita dulu,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment