a

Jalan Sehat NasDem Sulsel Berhadiah Rumah, Mobil Hingga Sepeda Motor

Jalan Sehat NasDem Sulsel Berhadiah Rumah, Mobil Hingga Sepeda Motor

MAKASSAR (19 September): Satu unit rumah menjadi hadiah utama jalan sehat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain itu juga disiapkan satu unit mobil, lima unit motor dan ratusan alat elektronik.

Warga Sulsel sangat antusias mendaftar untuk mengikuti kegiatan bertajuk Jalan Sehat Restorasi yang rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, pada Minggu (25/9) mendatang.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Restorasi ini caranya sangat mudah, yakni cukup mendaftar ke Kantor DPD Partai NasDem Kota Makassar.

“Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Dan kemudian saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Senin (19/9).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu menargetkan 20 ribu orang akan mengikuti jalan sehat yang bakal diawali dan finish kembali di CPI.

“Gelaran Jalan Sehat Restorasi ini juga mempertegas kalau Partai NasDem komitmen hadir untuk masyarakat bukan hanya saat menjelang pemilu saja, tapi juga di saat-saat seperti ini,” tambah dia.

Terkait kedatangan Surya Paloh, Syahar mengaku telah menyiapkan sejumlah agenda. Selain mengikuti Jalan Sehat Restorasi, agenda lainnya yakni konsolidasi kader NasDem di Sulsel dan gebyar E-KTA.

Syahar menuturkan bahwa, kedatangan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada Sabtu (24/9) mendatang. Kegiatan akan diisi dengan konsolidasi memantapkan persiapan NasDem Sulsel menghadapi Pemilu mendatang.

“Tujuannya mengumpulkan kader se-Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPRt, DPC, DPD, Bacaleg dan anggota DPR total 5.500 kader. Kemudian pengundian E-KTA berhadiah rumah, mobil, motor dan lain-lain,” pungkas dia.

(WH/*)

Add Comment