a

Waspada DBD, Devie Terjunkan Tim Fogging di Bogor Barat

Waspada DBD, Devie Terjunkan Tim Fogging di Bogor Barat

BOGOR (8 September): Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani menerjunkan tim untuk melakukan fogging di sejumlah titik.

Salah satu titik yang menjadi pusat perhatian Devie untuk penyemprotan adalah di lingkungan RW. 18 Kelurahan Menteng Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ketua RW 18, Menteng Timur, Kota Bogor, H. Ismiwanto Cahyono menuturkan pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan Devie yang juga Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor itu sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat.

Alhamdulillah berjalan lancar. Dan ini semua bisa terjadi karena atas bantuan ibu Devie (Prihartini Sultani) dari Partai NasDem Kota Bogor,” kata H. Ismiwanto Cahyono.

Cahyono juga bersyukur kegiatan yang dapat memacu gotong royong masyarakat itu dapat berjalan lancar. Dia pun sangat mengapresiasi kebaikan Devie yang terus menerus dan konsisten memperhatikan utamanya kesehatan masyarakat Kota Bogor.

“Baru saja kita selesai melaksanakan fogging di lingkungan RW 18 yang terdiri dari RT.01, RT.02, RT.03, dan RT.05,” tukas dia.

Sementara itu Devie berharap apa yang terus dilakukan bersama masyarakat dapat memacu semangat elemen masyarakat lainnya untuk saling peduli satu sama lain terutama di tengah merebaknya berbagai penyakit.

“Mudah-mudahan dengan giat ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk,” kata dia.

Selain menggelar fogging dalam seminggu ke belakang ini Devie juga terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial mulai dari advokasi layanan Jamkot bagi masyarakat hingga penjemputan jenazah di RSUD Kota Bogor. (WH)

Add Comment