a

Srikandi NasDem Kota Bogor Meriahkan Karnaval Kemerdekaan Bareng Warga Sukasari

Srikandi NasDem Kota Bogor Meriahkan Karnaval Kemerdekaan Bareng Warga Sukasari

BOGOR (20 Agustus): Dua tahun terhalang pandemi kini warga bisa kembali memeriahkan peringatan HUT ke 77 Indonesia dengan penuh makna dan sukacita. Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) ikut memeriahkan karnaval kemerdekaan bareng warga di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, baru-baru ini.

“Mulai dari anak-anak, anak muda hingga orang tua dengan mengenakan berbagai pakaian, diantaranya baju adat Sunda, seragam sekolah dan pramuka pawai mengelilingi wilayah sekitar,” kata DPS dalam keterangannya, Sabtu (20/8).

Srikandi NasDem Kota Bogor itu menambahkan, ada kebahagiaan tersendiri melihat kebersamaan warga dengan membawa bermacam atribut, seperti bendera merah putih hingga alat pengeras suara.

Hadir mendampingi DPS, para kader NasDem, di antaranya Tri Riyanto, Jimmy Carter dan Budi Santoso serta Ketua DPC NasDem Bogor Timur Alex Suhendar beserta jajaran.

Devie yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor itu pun mengapresiasi antusias warga setempat dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia dan hal yang sama untuk warga di wilayah lain se-Kota Bogor.

“Saya di sini menghadiri sekaligus melepas karnaval acara HUT RI yang ke 77 tahun. Ya dua tahun kemarin kita tidak bisa melakukan apa-apa karena memang situasi dan kondisi Covid-19. Maka di tahun ini, Alhamdulillah Covid-19 sudah melandai. Dan antusias warga untuk merayakan hari kemerdekaan RI sangat luar biasa,” kata DPS.

DPS pun memaknai HUT Kemerdekaan RI ini sebagai momentum semua elemen masyarakat untuk terus mengingat bahwa bangsa ini adalah bangsa yang selalu bergotong royong dalam semangat mencapai tujuan bersama.

“Terbukti dengan pesta perayaan HUT RI ini yang juga berasal dari kegotong royongan warga di wilayah masing-masing, maka itu menjadi modal utama kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Berbeda-beda tapi satu juga,” tukasnya.

(RO/WH)

Add Comment