a

SocDem Asia dan SDP Denmark Sambangi NasDem Tower

SocDem Asia dan SDP Denmark Sambangi NasDem Tower

JAKARTA (18 Agustus): Social Democracy (SocDem) Asia dan Social Democratic Party of Denmark (SDP) menyambangi NasDem Tower dalam rangka Learning Exchange Visit With NasDem Party, Kamis (18/8).

Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua Bidang Hubungan Internasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Martin Manurung.

Dalam pertemuan itu SocDem Asia diwakili oleh Marlon dan SDP diwakili oleh Marianne Hansen.

Hadir mendampingi Martin, Sekretaris Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem, Sondang Tampubolon, Anggota Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem, Putri Bilanova, Damianus Bilo, Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem, Rian Umbara Firmansyah dan perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta, Hendi Pradesta.

Martin menyebutkan, partainya sangat gembira mendapat kunjungan dari sahabat lamanya dari Partai Sosial Demokrat Denmark yang saat ini sedang memerintah di Denmark.

“Dan antara NasDem dan Partai Sosial Demokrat ini memiliki kedekatan dan berada pada suatu jaringan yang sama Progressive Alliance,” kata Martin.

Pada kesempatan yang sama delegasi SDP, Marianne Hansen menuturkan pihaknya merasa terhormat dapat berkunjung ke NasDem Tower. Menurut dia NasDem Tower menjadi salah satu gedung partai terbesar yang pernah disambangi.

Delegasi SocDem Asia dan SDP tiba di Jakarta pada Selasa (16/8) dan berkesempatan mengunjungi Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Selain itu juga turut mengikuti peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di ABN NasDem, Rabu (17/8).

Perwakilan SocDem Asia dan SDP Denmark juga mendapat kesempatan melakukan NasDem Tower Tour sebelum melakukan pertemuan resmi dengan Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem. (WH)

Add Comment