a

Ribuan Peserta Ikuti Istighosah dan Doa Bersama NasDem Kota Bandung

Ribuan Peserta Ikuti Istighosah dan Doa Bersama NasDem Kota Bandung

KOTA BANDUNG (16 Agustus): Ribuan warga mengikuti kegiatan Istighosah dan Doa Bersama yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Dash Futsal Arcamanik, Kota Bandung, baru-baru ini.

Dalam kegiatan tersebut hadir para Pengurus Harian DPD Partai NasDem Kota Bandung dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, H. Mamat Rachmat.

Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga mengatakan, kegiatan ini digelar juga untuk mendoakan agar Indonesia menjadi lebih baik pasca dilanda pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini. Selain itu doa bersama juga dilaksanakan dengan harapan mendapatkan Ridho Allah dalam setiap kegiatan.

“Seperti kita ketahui bersama kalau pandemi ini merusak segala bidang termasuk ekonomi. Dan momentum 17 Agustus ini sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kita harapkan Indonesia segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” kata dia.

Politisi yang karib disapa Kang Awang itu menambahkan, segala usaha dan ikhtiar rakyat Indonesia untuk bangkit setelah terpaan pandemi akan sulit, jika tak diiringi dengan doa. Maka itu, pihaknya menggelar acara doa bersama dengan harapan Indonesia segera pulih dan dapat beraktivitas secara normal.

“Harapannya sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini, kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat agar bisa beraktivitas normal kembali,” kata inisiator Ruang Kolaborasi Kota Bandung itu.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung itu juga berharap agar NasDem bisa meraih kemenangan, baik di pemilihan legislatif maupun di pemilihan kepala daerah mendatang.

Menurut dia NasDem tidak hanya mengincar kemenangan pada pemilihan legislatif 2024 namun juga menargetkan unggul di pemilihan kepala daerah yang berlangsung pada tahun yang sama.

“Harapannya, untuk 2024, NasDem menjadi pemenang pemilu. Karena kita memiliki kader-kader terbaik yang akan maju pada pemilihan nanti,” kata dia.

(WH)

Add Comment