a

NasDem Kabupaten Bekasi Gelar Sunatan Massal Gratis di Tiga Kecamatan

NasDem Kabupaten Bekasi Gelar Sunatan Massal Gratis di Tiga Kecamatan

BEKASI (15 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bekasi memberikan bukti nyata dengan menggelar sunatan massal gratis di tiga kecamatan. Acara tersebut diinisiasi Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD NasDem Kabupaten Bekasi, dr. Samsudin.

Kegiatan itu sendiri digelar di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Setu, Cibarusah dan Serang Baru, akhir pekan lalu dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Partai NasDem Kabupaten Bekasi khususnya untuk membantu langsung masyarakat sekitar,” kata dr. Samsudin dalam keterangannya, Senin (15/8).

Dr. Samsudin menerangkan sunatan massal ini diikuti kurang lebih 10 orang yang ditangani sendiri berasal dari masyarakat Kecamatan Serang Baru, dengan datang rumah ke rumah untuk pelaksanaan kegiatan sunatan massal.

“Ini bukti nyata DPD Partai NasDem Khususnya Bidang Kesehatan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat karena Partai NasDem Kabupaten Bekasi itu hadir dari rakyat untuk rakyat,” kata dia.

Lebih jauh dr. Samsudin menuturkan dalam kegiatan tersebut ditangani sendiri dengan protokol kesehatan optimal sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kegiatan sunatan massal hari ini saya sendiri yang turun untuk tangani sunatan massal ini,” tutup dia.

(RO/WH)

Add Comment