a

Jumpa Surya Paloh, Semangat NasDem Lamteng Naik Berkali Lipat

Jumpa Surya Paloh, Semangat NasDem Lamteng Naik Berkali Lipat

JAKARTA (10 Agustus): Sebanyak 68 kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Tengah (Lamteng) mengunjungi NasDem Tower, di Jakarta Pusat, Rabu (10/8). Mereka berkesempatan melihat setiap ruangan dan fasilitas yang ada di dalam gedung dengan interior berkelas itu hingga kesempatan bertemu langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

“Luar biasa tanpa diduga Ketua Umum sempat menyapa kami semua. Dan begitu melihat Ketua Umum waduh sumringah semua kawan-kawan berfoto ria bersalam-salaman luar biasa,” kata Ketua DPD NasDem Lamteng, Miswan Rody.

Miswan melanjutkan pada pertemuan tersebut Ketua Umum NasDem berpesan kepada para kader NasDem Lamteng harus terus bersemangat dalam meraih cita-cita dengan menata strategi dan kerja-kerja yang nyata. Pada kesempatan itu juga turut mendampingi Wasekjend Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Hermawi Taslim bersama Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DPP NasDem, Nining Indra Saleh

“Bukan main itu energi khusus kawan-kawan bisa bersalaman dengan Ketua Umum secara langsung di kantor DPP NasDem itu akan menjadi bahan cerita kami di daerah begitu kami sampai di Lamteng nanti,” kata dia.

Masih kata Miswan ke 68 orang tersebut terdiri dari jajaran pengurus DPD NasDem Lamteng hingga Ketua-Ketua DPC NasDem di Lamteng atau setara dengan kepengurusan di tingkat kecamatan. Menurut dia banyak juga yang sudah memutuskan untuk maju dalam Pileg mendatang.

“Sebelum mereka ini berjuang jadi kita harus ancang-ancang aspirasi mereka kita penuhi untuk datang ke NasDem Tower ini,” kata dia.

Lebih jauh Miswan menuturkan kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat bantuan dan dukungan DPP NasDem diantaranya melalui Kesekjenan sehingga mampu menambah motivasi dan energi semangat juang dalam memperiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

“Jadi kita diberikan penjelasan ruangan-ruangan dan peruntukan daripada ruangan-ruangan yang memang membuat kami takjub alangkah hebatnya kantor DPP NasDem ini dan itu sangat memotivasi saya dan kawan-kawan artinya Partai NasDem ini memang besar bukannya kaleng-kaleng memang nyata-nyata benar besar,” kata dia.

Dia pun berharap seiring dengan semangat juang pengurus DPP NasDem dapat membawa semangat kepada para kader NasDem di Lamteng.

“Harus besar juga semangat juang kita dalam rangka memperjuangkan Partai NasDem di Lamteng khususnya. Sebanyak mungkin untuk menjadikan caleg kabupaten, caleg provinsi dan harapan kita ada putra asli daerah Lamteng yang bisa mewakil Lamteng duduk di legislatif tingkat pusat dalam hal ini DPR RI,” kata dia.

Miswan melanjutkan partainya menargetkan sedikitnya dua kursi parlemen DPR RI, kemudian dua kursi DPRD Provinsi dan sepuluh kursi DPRD setempat. Deretan target tersebut menurut Miswan adalah target yang optimis.

Kata Miswan seiring bertambahnya intensitas kehadiran para kader NasDem di Lamteng membuat masyarakat semakin jatuh hati dengan NasDem melalui gerakan perubahannya. Dia menggambarkan bagaimana perjuangan menjalin kebersamaan dengan masyarakat hingga bisa mendapat enam kursi DPRD Lamteng saat ini.

“Ke depan dengan pergerakan bersama-sama ini dengan semangat begitu besar kawan-kewan Lamteng kalau dari satu kursi bisa lebih. Perolehan suaranya Pemilu 2024 ini harapannya dua kursi DPR RI salah satunya putra asli Kabupaten Lamteng,” kata dia.

(WH)

Add Comment