a

Eva Rataba Berikan Kursi Roda dan Sembako ke Gereja di Toraja Utara

Eva Rataba Berikan Kursi Roda dan Sembako ke Gereja di Toraja Utara

RANTEPAO (10 Agustus): Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba bersama DPD NasDem Toraja Utara memberikan bantuan kepada beberapa denominasi gereja di Kecamatan Baruppu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (9/8).

Bantuan yang diberikan di antaranya empat unit kursi roda dan puluhan paket sembako. Secara simbolis bantuan diserahkan Eva kepada perwakilan tiap gereja di Gereja Gerakan Pentakosta di Barereng, Baruppu, Rantepao, Toraja Utara. Kegiatan tersebut merupakan bentuk empati dan saling berbagi kasih bersama Partai NasDem kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ini bagian dari kerja-kerja kemanusiaan Partai NasDem,” kata Eva seusai penyerahan bantuan.

Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan III (Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Sidrap, Pinrang dan Kota Palopo) itu mengatakan, bantuan kursi roda tersebut diperuntukan bagi warga gereja yang membutuhkan.

“Seperti¬† orang tua yang sudah lanjut usia yang tidak bisa jalan, orang sakit maupun anak-anak berkebutuhan khusus. Partai NasDem mengupayakan bantuan bagi yang membutuhkan,” tandas Eva.

Eva menambahkan, akan terus mengupayakan bantuan serupa bagi masyarakat. Ia pun berharap bantuan-bantuan seperti itu bisa meringankan masyarakat.

Ketua DPD Partai NasDem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang berharap kegiatan semacam itu bisa terus berkelanjutan. Ia juga berharap ke depan Partai NasDem semakin dicintai rakyat.

“Kita berpartai tidak semata-mata memikirkan jabatan, tetapi yang kita pikirkan adalah rakyat,” tandas Yosia.

Secara terpisah, Maria, salah satu warga yang mendapatkan bantuan, menyampaikan terima kasih atas pemberian tersebut.

“Terima kasih kepada Partai NasDem dan ibu Eva Rataba yang peduli kepada kami warga di Baruppu. Bantuan ini sangat berarti. Saya berharap Partai NasDem diberkati Tuhan bersama seluruh kadernya,” kata Maria.

(DPD NASDEM TORUT/MEDIA CENTER ESR)

Add Comment