a

Isi Akhir Pekan, Sahabat Raffi Ahmad ini Blusukan ke Soreang

Isi Akhir Pekan, Sahabat Raffi Ahmad ini Blusukan ke Soreang

BANDUNG (8 Agustus): Ketua Dewan Pertimbangan DPW NaDem Jabar, Rajiv mengisi momen akhir pekannya untuk blusukan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat sambil menggelar aksi sosial.

“Menyambut libur sangat seru bisa ketemu masyarakat dan warga Kecamatan Soreang yang sedang berjualan dan beli cemilan malam yang bikin saya paling happy bisa berbagi ke warga sekitar,” kata Rajiv, baru-baru ini.

Vice Presiden klub BRI Liga 1 Indonesia, RANS Nusantara FC itu memang dikenal rajin mensosialisaikan NasDem di masyarakat. Dia juga sekaligus meminta doa restu kepada warga jika dirinya akan mencalonkan diri dalam Pileg 2024 mendatang dari Dapil 2 Jabar.

“Sambil menikmati segarnya udara Bandung, saya lakukan perkenalan kepada warga, sosialisasikan Partai NasDem sambil membagikan sembako kepada para pedagang,” kata pria yang gemar bersepeda itu.

Sahabat Raffi Ahmad itu berharap kehadirannya beserta NasDem dapat dirasakan langsung warga Kabupaten Bandung.

“Harapan kehadiran saya dan NasDem di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dapat dirasakan langsung masyarakat,” ujar Rajiv.

Pada kesempatan tersebut Rajiv membagikan bingkisan kepada puluhan pedagang di Soreang, Kabupaten Bandung. Tak hanya pedagang, Rajiv juga sudah melakukan pemberian sembako kepada ratusan warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Pada akhir pekan lalu Rajiv juga menyambangi sejumlah wilayah secara maraton seperti daerah Cimenyan, Cileunyi dan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

(WH)

Add Comment