a

Jelang 2024 NasDem Kota Bekasi Terus Bangun Kekuatan Struktur

Jelang 2024 NasDem Kota Bekasi Terus Bangun Kekuatan Struktur

BEKASI (5 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Jawa Barat terus memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur hingga ke tingkat terdekat dengan masyarakat. Kali ini dilakukan dengan cara konsolidasi pengurus DPD, DPC hingga sayap Partai NasDem Bekasi di DPD NasDem Kota Bekasi, Kamis (4/8).

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyampaikan bahwa pertemuan rutin struktur dan sayap dalam rangka menyolidkan kader dan penguatan struktur partai.

Dikatakan Ali Sabana, memasuki tahun politik 2024 menjadi tantangan khususnya Partai NasDem Kota Bekasi untuk bisa menjadi pemenang pada  kontestasi Pileg. Caranya, tidak cara lain dengan penguatan struktur sampai akar rumput.

“Rekrutmen kader terus menerus dengan e-KTA sebagai tolak ukur kekuatan partai, kegiatan peduli kesehatan, pendidikan dan juga menggandeng tokoh-tokoh masyarakat. Ini wujud ikhtiar kita semua, optimis 2024 menjadi pemenang,” kata dia.

Politisi yang karib disapa Bang Ali itu menekankan kemenangan menjadi komitmen bersama para kader, dengan harapan utamanya bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

“Dengan slogan partai tanpa mahar, diharapkan kader yang terpilih bisa fokus memberi pelayanan ke masyarakat, dan jauh dari praktik korup,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment