a

NasDem Sulbar Siap Hadapi Berbagai Tahapan Menuju 2024

NasDem Sulbar Siap Hadapi Berbagai Tahapan Menuju 2024

MAMUJU (2 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) telah merampungkan berbagai proses administrasi yang disyaratkan penyelenggara Pemilu. Dengan raihan tersebut NasDem Sulbar pun mengaku siap dalam semangat menghadapi pesta demokrasi mendatang.

“Kami telah memenuhi semua persyaratan 100 persen. Mulai syarat keanggotaan, keterwakilan 30 persen hingga sampai persiapan struktur partai,” kata Sekretaris NasDem Sulbar, Abdul Rahim, Selasa (2/8).

Dengan demikian, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar itu menegaskan NasDem terutama di Sulbar sudah sangat siap sebagai peserta Pemilu 2024. Bahkan menurut dia persiapannya telah tuntas sampai pada tingkat DPRt sudah lengkap.

“Sejatinya demikian partai politik modern, mengakar, hingga partai dirancang membangun kepercayaan. Jadi menghadapi agenda Pemilu 2024 kita tidak terlalu sulit konsolidasi,” kata dia.

Dia juga menekankan kepada seluruh kader NasDem di Sulbar agar menambah arti keberadaan NasDem bagi masyarakat melalui berbagai program pro masyarakat.

“Mudah-mudahan NasDem mendapat hati di masyarakat. Kita akan terus ada di tengah-tengah permasalahan masyarakat dan menjadi bagian dari memberikan solusi,” demikian tutupnya.

(WH)

Add Comment