a

Bestie Jaksel Curi Perhatian Pengunjung Citayam Fashion Week

Bestie Jaksel Curi Perhatian Pengunjung Citayam Fashion Week

JAKARTA (24 Juli): Puluhan kader dan simpatisan NasDem DKI Jakarta menjadi perhatian saat turun gelanggang di ajang Citayam Fashion Week, di kawasan Dukuh Atas, Sudirman,Jakarta Pusat  (Jakpus), Sabtu (23/7). Bertepatan di Hari Anak Nasional itu para ‘Bestie Jaksel’ datang mengenakan baju adat daerah dan kostum pahlawan nasional.

“Kami dari ‘Bestie Jaksel’ ingin mengajak kepada segenap masyarakat khususnya anak muda untuk tidak melupakan identitas bangsa dan tidak melupakan pentingnya pendidikan,” kata Ketua DPD Partai NasDem Jaksel, M. Rizki Darmawan, Sabtu (23/7).

Selain berkolaborasi dengan ikut parade budaya, ‘Bestie Jaksel’ juga menggelar kegiatan aksi sosial dengan berbagi masker. Sebanyak seribu masker dibagikan langsung para ‘Bestie Jaksel’ kepada pengunjung yang ada di Citayam Fashion Week.

Tak hanya itu, mereka juga mengampanyekan berbagai seruan positif saat mengiringi aksi parade baju nasional para ‘Bestie Jaksel’. Rizki mengatakan aksi tersebut sengaja dilakukan sebagai wujud nyata Partai NasDem hadir ikut mendukung kreasi anak bangsa namun tetap positif dan tertib.

“Anak muda bebas berkreasi namun jangan lupa tetap tertib mematuhi protokol kesehatan. Tetap jaga keselamatan diri dan juga masa depan. Semangat itulah yang ingin kami kobarkan dalam acara ini. Politik sukaria ala Partai NasDem,” tambah Rizki.

Sementara itu Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jaksel, Gaeandra Kartasasmita menambahkan kegiatan ini merupakan kolaborasi DPD NasDem Jaksel bersama LMN Jaksel dan Wibi Andrino Center (WAC) dengan menggelar aksi sosial unik ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN).

“Anak bangsa adalah tonggak negara, kami ingin mengajak teman-teman semua untuk berkreasi dan berekspresi di Partai NasDem lewat hal-hal positif namun juga seru, berfaedah,” demikian tutur dia.

(WH)

Add Comment