a

Rakordapil NasDem Sulteng Jadi Ajang Meneguhkan Kemenangan di 2024

Rakordapil NasDem Sulteng Jadi Ajang Meneguhkan Kemenangan di 2024

PALU (21 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) tidak main-main dalam meneguhkan kemenangan NasDem di 2024 mendatang. Demikian ditekankan Ketua DPW NasDem Sulteng Dr. Hj. Nilam Sari Lawira dalam Rapat Koordinasi Dapil (Rakordapil) di Auditorium DPW NasDem Sulteng, Rabu (20/7).

“Kita sudah mendengarkan bersama target-target saat Rakernas, bahwa Sulteng menjadi adalah target menang lebih 2024,” Kata Ketua DPRD Provinsi Sulteng itu dalam keterangannya.

Dalam sambutannya Nilam tak lupa mengapresiasi terlaksananya Rakordapil NasDem Sulteng itu dalam rangka semangat menghadapi Pemilu 2024. Dia juga memastikan NasDem tidak ingin hanya sekadar menang namun juga ingin bisa menebar banyak manfaat buat masyarakat.

“Kita harus memastikan rekrutmen Bacaleg berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Nilam meyakini semakin banyak kader dan tokoh-tokoh potensial yang dimiliki partainya saat ini menjadi suatu kekuatan penting di Pileg mendatang. Untuk itu pihaknya akan melakukan penjaringan yang optimal guna menjaga kualitas dan integritas Bacaleg yang akan diusung.

“Perkuat struktur serta jejaring relawan dan saling bersinergi menang lebih 2024,” ungkap dia.

Lebih jauh politisi yang gemar mengenakan kaca mata itu menekankan bahwa kader NasDem harus memahami rekrutmen Bacaleg yang memiliki spirit restorasi dan tentunya tanpa mahar demi menghadirkan calon-calon terbaik buat masyarakat.

“Berlapang dada, mengesampingkan ego-ego pribadi,” tukas dia.

Rakordapil NasDem Sulteng kali ini berjalan penuh semangat dan kekeluargaan dengan dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ilham Chadra dan dihadiri oleh DPD NasDem se-Sulteng. (RO/WH)

Add Comment