a

NasDem Kota Gorontalo Perkuat Kekeluargaan Bersama 9 DPC dan 50 DPRt

NasDem Kota Gorontalo Perkuat Kekeluargaan Bersama 9 DPC dan 50 DPRt

GORONTALO (21 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Gorontalo tak henti-hentinya melakukan terobosan-terobosan baru dalam rangka memastikan kehadiran NasDem di masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan konsolidasi bersama 9 DPC dan 50 DPRt NasDem se-Kota Gorontalo di Hotel Maqna Gorontalo, Rabu (20/7).

Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo, Hj. Lola Junus mengatakan pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah terstruktur untuk membawa NasDem menjadi partai yang diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus mampu membawa perubahan untuk Kota Gorontalo ke depan.

“Tujuan NasDem menang besar pada Tahun 2024 bukan hanya sekadar ingin membesarkan partai, namun bagaimana Partai NasDem bisa memberikan dampak positif pada pembangunan di Gorontalo seperti apa yang menjadi niat dari kakak Rachmat Gobel dan kakak Hamim Pou,” kata Hj. Lola Junus, dalam keterangannya.

Lola melanjutkan berbagai macam bantuan dan program dari Partai NasDem dan Wakil Ketua DPR RI Fraksi NasDem Rachmat Gobel membuat masyarakat semakin yakin untuk berjuang bersama NasDem untuk Gorontalo yang lebih baik. Untuk itu pihaknya tak mengenal lelah terus melakukan silaturahmi dari satu pintu ke pintu.

“Langkah konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi dan penguatan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu pada tahun 2024,” kata dia.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Ridwan Monoarfa menegaskan konsolidasi dilakukan guna memastikan jajaran pengurus yang ada di tingkat terdepan dengan masyarakat benar-benar ada dan meneguhkan kekeluargaan dalam rangka bahu membahu dalam memenangkan Partai NasDem pada pemilu 2024.

“Arahan kakak Rachmat Gobel, semua pengurus DPRt harus dikenal dan harus kita lihat langsung. Alhamdulilah yang kami lihat tadi, pengurus lebih banyak milenial dan perempuan. Hal iniĀ  dapat menjadi rujukan perumusan program NasDem ke depan,” demikian tutup Ridwan.

(WH)

Add Comment