a

RKN Pacu Semangat Kader Garda Pemuda NasDem Sumbar

RKN Pacu Semangat Kader Garda Pemuda NasDem Sumbar

PADANG (17 Juli): Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar, yang juga Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) memacu semangat para calon pengurus DPW GPND Sumbar di Kantor DPW NasDem Sumbar, Kamis (14/7). Pertemuan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-11 GPND.

“Selamat bergabung kepada kakak-kakak yang akan kita ajukan untuk pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Sumbar. GPND ini merupakan organisasi sayap Partai NasDem yang menjadi ujung tombak pemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti,” kata politisi yang karib disapa RKN dalam keterangannya, Sabtu (16/7).

RKN menegaskan, GPND merupakan kumpulan anak-anak muda NasDem yang telah berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Menurut dia penting akan kontribusi nyata dari para anggota GPND Sumbar dalam membesarkan Partai NasDem di Sumatera Barat.

“Sebagai pengurus Garda Pemuda NasDem Sumbar tentu kita harus menunjukkan kontribusi nyata untuk membesarkan Garda dan Partai NasDem pastinya. Bentuk kontribusi nyata kita pada Pemilu 2024 nanti anggota GPND mengisi legislatif dan eksekutif yang tersebar di kabupaten kota serta tingkat provinsi nantinya,” kata dia.

Kemudian Ghea Pricilia Ayunda yang dimandatkan menjadi Sekretaris DPW GPND Sumbar menambahkan, nama-nama calon pengurus tersebut akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem, nantinya DPP akan menerbitkan Surat Keputusan tentang kepengurusan DPW GPND Sumbar.

“Setelah ini rampung semua, kita akan mengajukan penerbitan SK DPW Garda Pemuda NasDem Sumbar dalam waktu dekat. Ke depannya kakak-kakak sudah mulai memikirkan program kerja masing-masing bidang,” tegas Ghea.

Peringatan HUT ke-11 GPND tahun ini dilakukan secara virtual dengan sejumlah rangkaian kegiatan seperti pembacaan doa dan pemotongan tumpeng serentak di 34 Provinsi se-Indonesia. (WH)

Add Comment