a

Masyarakat Antusias Dapat Daging Kurban dari NasDem Provinsi Riau

Masyarakat Antusias Dapat Daging Kurban dari NasDem Provinsi Riau

PEKANBARU (13 Juli): Sebanyak 10 Hewan Kurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan enam ekor kambing disembelih di hari kedua Idul Adha oleh DPW NasDem Provinsi Riau. Penyembelihan dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (12/7).

Hadir dalam prosesi pemotongan hewan kurban tersebut, Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Riau Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, ZM Pandapotan Sitindaon, dan Ketua Panitia Kurban Zunizar Hasan serta Ketua DPD NasDem Pekanbaru, Abu Bakar Sidik.

Hadir pula jajaran pengurus DPW NasDem Riau dan puluhan kader NasDem setempat selain itu juga hadir Bendahara DPW NasDem Riau Evi, dan Ketua Bappilu NasDem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis.

“Masyarakat menerima daging kurban sangat berterimakasih atas digelarnya NasDem Riau Berkurban. Itu ditunjukkan dengan ada masyarakat yang belum kebagian kupon mereka adalah petugas kebersihan datang tapi alhamdulillah masih dapat daging kurban,” kata Sitindaon ketika dihubungi nasdem.id dari Jakarta, Rabu (13/7).

Menurut politisi yang akrab disapa Bang Sitindaon itu, prosesi kurban DPW NasDem pada tahun ini mengalami kenaikan dari sisi jumlah hewan kurban dan jumlah penerima daging kurban dibanding tahun lalu. Dia pun gembira dengan antusias para kader NasDem mulai dari proses pemotongan hingga pendistribusian daging kurban tersebut.

Alhamdulillah kegiatan selesai dengan baik. Harapan ke depan kegiatan-kegiatan sejenis akan terus dilakukan NasDem untuk kebaikan masyarakat,” kata politisi yang gemar mengenakan kopiah hitam itu.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis, mengatakan aksi NasDem Riau Berkurban dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu, seperti petugas kebersihan, pemulung, warga miskin dan kader.

Menurut dia Hari Raya Iduladha menjadi momentum bagi NasDem untuk hadir bersama masyarakat dan meringankan beban ekonomi warga.

“Kami salurkan daging kurban untuk masyarakat yang berhak menerima. Ini kesempatan kader NasDem berbagi dengan warga. Terutama mereka yang membutuhkan. Sekaligus bukti kepedulian sosial NasDem kepada masyarakat,” kata Dedi.

Lebih jauh Ketua Panitia Kurban DPW NasDem Riau Zunizar Hasan melaporkan empat ekor sapi berasal dari Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya, Ketua DPD NasDem Dumai Paisal, Ketua Dewan Pertimbangan Yopi Arianto dan DPP Garnita Malahayati NasDem.

Sementara enam kambing berasal dari Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik, Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Riau Edy Natar Nasution, Bacaleg DPRD Riau Tiurmaida Silitonga, simpatisan NasDem Krisnanto dan Pengurus DPW NasDem Riau Victor Y Manurung dan kader Dicaprio. (WH)

Add Comment