a

NasDem Kalbar Salurkan 3 Ekor Sapi untuk Masyarakat Pontianak – Kuburaya

NasDem Kalbar Salurkan 3 Ekor Sapi untuk Masyarakat Pontianak – Kuburaya

KUBURAYA (12 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) salurkan 3 ekor sapi kurban untuk masyarakat kota Pontianak, Senin (11/7).

Bantuan hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum  DPP Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita, SE.,MM dan Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh dan satu ekor dari Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat yang di salurkan di Desa Tanjung Saleh, Kabupaten Kuburaya.

Proses penyembelihan hewan kurban tersebut disaksikan secara langsung Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH di halaman belakang kantor DPW NasDem Kalimantan Barat dan di Desa Tanjung Saleh, Kabupaten Kuburaya.

Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah, meyakini banyak hikmah dan pelajaran di balik pelaksanaan ibadah kurban, dimana setiap bulan dzulhijjah, lebaran haji umat muslim merayakan hari raya kurban.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kurban ini, kita mendapatkan ridho dari Allah SWT dan kita semua digolongkan orang yang beriman dan bertaqwa di sisi Allah SWT,” kata Syarief.

Dirinya juga menyampaikan kegiatan kurban ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan selalu dilaksanakan yang merupakan anjuran dalam menapaki jejak nabi Ibrahim AS.

Alhamdulillah DPW NasDem Kalimantan barat melaksanakan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang di sumbangkan oleh sayap partai NasDem Kalimantan Barat DPW garda dan Garnita Malahayati NasDem Kalimantan Barat dan DPW Partai NasDem Kalimantan Barat yang disalurkan di Desa Tanjung Saleh Kabupaten Kuburaya. Hewan kurban ini kita salurkan kepada warga dan masyarakat yang berhak menerimanya mudah-mudahan amal ibadah kita semua diterima disisi Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Kalimantan Barat, Widya Hastuti menyampaikan terima kasih kepada DPP Garnita Malahayati, NasDem, khususnya kepada Thita Syahrul Yasin Limpo atas kepedulian, perhatian, Sumbangsih, yang telah mengambil bagian memberikan bantuan Sapi kurban untuk DPW Garnita Malahayati Provinsi Kalimantan Barat.

“Kami begitu bersyukur atas kepedulian beliau atas semua ini, yang mana kita tahu jarak tidaklah menjadi masalah untuk beliau membina Garnita sampai ke pelosok negeri,” Kata Widya Hastuti dalam keterangan tertulisnya.

Dirinya juga bersyukur dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah Sapi kurban yang kami terima sudah kami laksanakan pemotongan di DPW NasDem Kalbar dan selanjutnya kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan, menerima semua amal ibadah dari Kaka Thita selaku ketua DPP Garnita Malahayati NasDem, yang sudah sangat peduli di hari Idul kurban ini,” pungkasnya.

Turut hadir dan menyaksikan dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Garnita Malahayati Shinta Dian Pratiwi, S.Sos, Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem, Riyan Adyatma, Bendahara DPW NasDem, Siti Sunarti,S.E, Serta pengurus DPW NasDem dan sayap Partai DPW NasDem Kalimantan Barat. (RO/WH)

Add Comment