a

Perkuat Struktur, DPD Partai NasDem Kota Bekasi Kunjungi DPC

Perkuat Struktur, DPD Partai NasDem Kota Bekasi Kunjungi DPC

BEKASI (8Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi kembali melakukan kunjungan rutin ke tingkat Pengurus Kecamatan. Kunjungan sengaja dilakukan selain untuk lebih membangun hubungan emosional antar kader, juga lebih mendekatkan ke tokoh masyarakat dan warga umumnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, menjelaskan, kegiatan kunjungan rutin di tingkat Kecamatan sudah menjadi aktivitas rutinitas mingguan.

Alhamdulillah pada kegiatan hari ini menjadi langkah maju penguatan struktur partai. Besar harapan kerja kerja sosial dan kerja politik terus dilakukan ditingkat akar rumput. Kader partai harus mau menyapa turun langsung ke masyarakat, sehingga dikenal partainya juga personal. Kalau tidak dekat dan tidak dikenal, bagaimana masyarakat akan memilih, wong kenal juga tidak,” kata pria yang akrab disapa Bang Ali itu, Jumat (8/7).

Menurutnya, wujud nyata kader partai ikut di kegiatan sosial kemasyarakatan bisa melalui kerja bakti, membuat aksi peduli melalui pengobatan gratis, advokasi  hukum, dan lain sebagainya.

“Masyarakat perlu disentuh hatinya, karena pendekatan kita lebih emosional bukan politik transaksional, ucap Bang Ali.

Ketua DPC Medan Satria Asep Hidayat, M.Mpd, menjelaskan,  kegiatan kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Medan Satria berlangsung di Sekretariat, Kamis (7/7) dan diikuti Kader, tokoh Masyarakat, Ketua RW 06, RT 01, Ketua DKM Masjid Al Choir dan warga sekitar.

“Outputnya adalah struktur partai kian solid  sehingga target politik  minimal 1 fraksi legislatif pada kontestasi 2024 bisa diraih di Kota Bekasi,” kata Asep Hidayat.

(RO/WH)

 

Add Comment