a

Ketua Garnita Provinsi Bali Dukung Remaja Berolahraga

Ketua Garnita Provinsi Bali Dukung Remaja Berolahraga

TABANAN (8 Juli): Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Tabanan yang juga Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Bali, Ida Ayu Ketut Candrawati berpesan kepada anak muda agar terus mengasah skillnya di olahraga yang mereka cintai dan geluti.

Demikian disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Tabanan yang membidangi pendidikan, kepemudaan dan olahraga itu saat memberikan motivasi kepada anak-anak muda Tabanan untuk gemar berolahraga dan mengasah skillnya.

“Anak-anak muda sedang demam-demamnya ikut turnamen voli. Saya punya binaan klub voli Porsec. Saya support ikut antar anak-anak bertanding karena senang, sambil mendampingi dan memberikan motivasi,” kata Ida Ayu Ketut Candrawati kepada nasdem.id, Jumat (8/7).

Dia pun mendukung penuh kegiatan positif anak-anak muda yang gemar bermain bola voli di Tabanan. Kepedulian dan totalitasnya mendukung dan mewadahi kreativitas generasi muda Tabanan di bidang olahraga memang tidak perlu diragukan lagi.

Srikandi NasDem yang akrab disapa Dayu Candrawati ini memang dikenal aktif mendukung kegiatan olahraga para generasi muda Tabanan tak ketinggalan di kancah olahraga bola voli.

“Saya dukung mereka ikut berbagai turnamen atau kompetisi, tidak hanya untuk menjadi juara tapi juga mencari teman dan bagus untuk kesehatan,” kata dia saat mendukung klub bola voli Porsec, di turnamen bola voli di Banjar Puseh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, baru-baru ini.

Politisi asal Banjar Dinas Cau, Desa Tua, Marga, Tabanan memang sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan dunia olahraga khususnya bola voli.

Darah olahraga bola voli mengalir deras dalam diri perempuan kelahiran 29 Juli 1972 itu dari ayahnya yakni Ida Bagus Putu Tarka yang merupakan atlet bola voli dan pemain PON cabor bola voli sejak PON V hingga PON VIII.

Sejak kecil, politisi berparas cantik itu memang sudah sangat mencintai olahraga bola voli bahkan sering berlatih dan ikut menemani ayahnya bertanding hingga ayahnya menjadi pelatih.

“Kelas 5 SD saya sudah sering ikut Ajik dan iku juga latihan main voli. Ikut juga ke turnamen dan saya sangat senang,” demikian kenangnya.

(WH)

Add Comment