a

NasDem Sulbar Tancap Gas Siap Hadapi Tahapan Pemilu

NasDem Sulbar Tancap Gas Siap Hadapi Tahapan Pemilu

MAMUJU (6 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) semakin gaspol bergerak dalam rangka mempersiapkan diri sebaik mungkin guna melahap seluruh tahapan Pemilu 2024 mendatang. Skema dalam menjaring kader-kader bangsa terbaik pun masih tetap sama yakni dengan politik tanpa maharnya.

“Partai NasDem secara Nasional, secara spesifik DPW Sulawesi Barat sudah sangat siap mengikuti tahapan Pemilu sesuai dengan UU No. 7 tahun 2017 dan PKPU No.3 tahun 2022 yang baru saja ditetapkan,” kata Sekertaris DPW NasDem Sulbar, Abd Rahim, dalam keterangannya, Rabu (6/7).

Lebih jauh Wakil Ketua DPRD Sulbar itu menambahkan pihaknya bersama seluruh DPD dan DPC NasDem yang ada di Sulbar menegaskan bahwa partainya terus mengembangkan sayap dan cengkramannnya bergerak secara masif merapikan seluruh dokumen administrasi yang telah diprasyaratkan KPU.

“Jauh sebelumnya, kami seluruh jajaran Pengurus, baik DPW maupun DPD telah bergerak merapikan seluruh dokumen administrasi dan faktual yang telah dipersyaratkan dalam regulasi yang ada,” ungkap dia.

Melalui program NasDem Memanggil kata dia partainya membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat dan putra putri terbaik bangsa agar bergabung dalam arus besar gerakan perubahan.

Menurut dia keterbukaan dan politik tanpa mahar merupakan beberapa bagian yang telah menjadi ceminan partai modern dan budaya politik baru yang dibangun ketua Umum NasDem Surya Paloh.

“Sebagai sebuah Gerakan Restorasi, konsepsi Politik Anti Mahar, menolak politik transaksional dan politik yang menciptakan polarisasi di tengah kehidupan masyarakat, menjadi agenda utama yang terus diperjuangkan oleh seluruh kader Partai NasDem,” tambah dia.

Pria yang gemar turun langsung ke masyarakat itu menambahkan, partainya punya komitmen sedari awal berdiri bahwa harus selalu hadir di setiap sendi kehidupan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jangan hanya datang saat mendekati pesta demokrasi saja.

“Satu hal yang kami tekankan adalah komitmen dan konsistensi dalam memperjuangkan cita-cita, aspirasi dan harapan rakyat dalam idealisme Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia,” demikian kata dia.

(RO/WH)

Add Comment