a

NasDem Pasangkayu Rekrut Bacaleg Terbaik Untuk Membangun Daerah

NasDem Pasangkayu Rekrut Bacaleg Terbaik Untuk Membangun Daerah

PASANGKAYU (4 Juli): Partai NasDem selalu terbuka kepada putra putri terbaik bangsa untuk ikut serta dalam arus besar gerakan perubahan Restorasi Indonesia. Hal serupa juga dilakukan DPD NasDem Pasangkayu, Sulbar, dalam merekrut bacaleg terbaik melalui program NasDem Memanggil.

Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Pasangkayu, Aqwam Thawhied menerangkan, partainya sudah menyiapkan diri menghadapi Pileg mendatang dengan berbagai persiapan, salah satunya menjaring Bacaleg terbaik.

“Saat ini kami dari NasDem telah melakukan penjaringan Caleg dan selalu optimis meraih suara terbanyak dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Pasangkayu,” kata Aqwam Thawhied, Senin (4/7).

Menurut Aqwam, partainya selalu membuka diri bagi siapa pun yang punya potensi dan terpanggil untuk bergabung, Partai NasDem akan selalu siap menampung tanpa syarat alias tanpa mahar.

“Dalam memilih Caleg, tentunya kami memiliki survei sendiri. Siapapun yang memiliki potensi, kami akan selalu membuka diri bila ingin bergabung,” ungkap dia.

Lebih jauh Aqwam menegaskan pihaknya selalu menanamkan semangat dan optimisme agar target dan tujuan NasDem Pasangkayu hadir di masyarakat senantiasa dapat tercapai serta dapat memberikan sesuatu yang jauh lebih berarti dalam membangun Pasangkayu ke depan.

“Pada intinya, kami hadir di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan warna dan berguna bagi daerah dan masyarakat. Semoga apa yang kami harapkan dapat tercapai,” demikian tutup dia.

(WH)

Add Comment