a

DPD NasDem Kota Bekasi Sapa Warga dengan Pengobatan Gratis

DPD NasDem Kota Bekasi Sapa Warga dengan Pengobatan Gratis

BEKASI (3 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menyapa warga Margajaya dengan kegiatan pengobatan gratis yang diadakan di kantor RW 03 Kelurahan Margajaya.

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan aksi sosial tersebut diharapkan dapat lebih mendekatkan Partai NasDem dengan warga. Selain itu juga memfasilitasi warga agar semakin sehat dan bersemangat untuk beraktivitas.

“Pengobatan gratis ini dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, targetnya menyasar warga di tingkat RW dan RT,” kata politisi yang akrab disapa Bang Ali itu kepada nasdem.id, Sabtu (2/7).

Dia menambahkan kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen para kader NasDem Kota Bekasi sebagai bukti nyata melalui program-program pro masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkelanjutan dari RW ke RW, yang melibatkan tim medis Wakil Ketua Bidang Kesehatan Dokter Yulia, Tim URC yang diketuai Irma, dihadiri Ketua RW 03 Pak Ismail. Sekaligus sebagai sumbangsih kepada warga,” demikian tutup dia.

Sebelumnya NasDem Kota Bekasi melalui Tim Unit Respon Cepat (URC) nya juga turut ambil bagian dalam berbagai aksi sosial di masyarakat.

Beberapa aksi tersebut seperti ikut terlibat di pos pengamanan mudik Lebaran 2022 lalu. Mereka turut membantu pengaturan lalu lintas di Pos Pengamanan Mega Bekasi Hypermall.

Tim URC DPD NasDem Kota Bekasi, juga ikut membantu proses evakuasi salah satu warga Bekasi barat bernama Maradona (42) usai tergelincir di kawasan Jalan Ahmad Yani Bekasi Barat, Senin (25/5). Maradona terlibat kecelakaan tunggal usai tergelincir di permukaan jalan yang licin. (WH)

Add Comment