a

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia NasDem Sampaikan Duka Cita

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia NasDem Sampaikan Duka Cita

JAKARTA (1 Juli): Kabar meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo memantik simpati dari berbagai pihak. Keluarga besar Partai NasDem pun turut menyampaikan duka cita atas berpulangnya menteri kelahiran 1 Desember 1957 itu.

“Pertama-tama pada kesempatan ini Partai NasDem menyatakan ikut berduka cita atas kehilangan seorang sahabat mas Tjahjo Kumolo yang saya anggap sebagai adik saya dan saya kira selesai dengan saudara-saudara kami semuanya akan menuju ke pemakaman di Taman Makam Pahlawan,” kata Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh usai menerima kunjungan unsur Pimpinan MPR RI di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7).

Senada dengan Surya Paloh, Ketua Bidang Migran DPP NasDem, Yulisa Baramuli juga menyampaikan doa terbaik bagi almarhum. Menurut dia semasa hidupnya almarhum merupakan orang yang baik dan banyak menebar kebaikan bagi bangsa Indonesia.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, keluarga besar Partai NasDem menyampaikan rasa duka cita atas berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo pagi tadi,” kata Yulisa, ketika dihubungi nasdem.id dari Jakarta, Jumat (1/7).

Menteri Tjahjo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (1/7) pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta setelah mendapat perawatan di rumah sakit sejak 20 Juni lalu.

Ketum Partai NasDem Surya Paloh beserta sejumlah pengurus DPP NasDem juga turut melayat ke pemakaman almarhum di Taman Makam Pahlawan Kalibata usai menerima kunjungan jajaran pimpinan MPR RI di NasDem Tower, Jumat (1/7). (WH)

Add Comment