a

Ayep Zaki Bimbing Ojol Sukabumi Dirikan Koperasi

Ayep Zaki Bimbing Ojol Sukabumi Dirikan Koperasi

SUKABUMI (I Juli): Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi yang juga salah satu tokoh pemberdayaan ekonomi masyarakat, H. Ayep Zaki membuktikan komitmennya dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sukabumi Raya melalui program kemitraan.

Selain program pertanian dan pelatihan refleksi, kali ini Ayep Zaki yang juga pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) itu memilih sektor usaha di bidang perkoperasian dengan mengajak kerjasama Ojek Online (Ojol) di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat pertama, Ayep Zaki yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat itu memimpin rapat pembuatan koperasi Ojol Sukabumi Raya yang dihadiri oleh perwakilan 10 orang Ojol.

Alhamdulillah kita sepakat untuk mendirikan koperasi, dimana ini adalah satu implementasi dari program FKDB yaitu berkomitmen dalam membangun kemitraan dengan komunitas-komunitas yang mau membangun ekosistem ekonomi,” terang Ayep Zaki.

Pada pendirian koperasi ini Ayep Zaki juga mengusung konsep kejujuran, keikhlasan dan amanah yang memang merupakan jargon dari FKDB.

“Mudah mudahan rencana baik ini akan segera realisasi dan insyaallah menjadi 1 koperasi terbaik di Sukabumi Raya, karena semangat dari anggota Ojol ini luar biasa,” kata Ayep.

Ayep Zaki yang merupakan putra asli Sukabumi itu pun telah menancapkan komitmennya dalam menata kebaikan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat di berbagai bidang mulai dari pertanian hingga koperasi.

“Ingin memperbaiki ekonominya di dalam satu lembaga yaitu koperasi,” demikian tutup Wakil Bendahara Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) itu.

(WH)

Add Comment