a

NasDem Kota Bekasi Buka Peluang Disabilitas Jadi Caleg

NasDem Kota Bekasi Buka Peluang Disabilitas Jadi Caleg

BEKASI (30 Juni): Selain dikenal publik sebagai partai yang terbuka, NasDem juga punya perhatian lebih kepada sahabat disabilitas di Indonesia. Salah satunya dalam memastikan hak-hak politik para sahabat disabilitas.

Demikian disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana saat menerima kedatangan salah satu pengurus organisasi disabilitas, Rani Mei Lestari, baru-baru ini. Politisi yang akrab disapa Bang Ali itu pun menegaskan NasDem Kota Bekasi membuka ruang seluas-luasnya bagi sahabat disabilitas untuk bisa maju sebagai calon legislatif di Kota Bekasi.

“Kesetaraan hak – hak politik warga disabilitas sama, baik untuk aktif di pengurus partai maupun untuk maju sebagai legislatif,” kata dia kepada nasdem.id, Kamis (30/6).

Pihaknya pun menyambut positif atas kedatangan Rani yang dikenal punya pengalaman berorganisasi yang baik dan punya segudang prestasi di dunia UMKM. Selain itu dia juga berharap NasDem semakin bisa memberikan arti kehadirannya kepada semua elemen masyarakat.

“Besar harapan sahabat baik kami dari kaum disabilitas di Kota Bekasi bisa bersama-sama berjuang di Partai NasDem untuk memperjuangan kesetaraan hak-hak disabilitas, baik di dunia politik, dunia kerja maupun dunia usaha,” kata Bang Ali.

Pada kesempatan yang sama, Rani Mei Lestari juga berterima kasih kepada NasDem Kota Bekasi telah diberi kesempatan yang luas untuk maju pada Pileg mendatang. Hal itu kata dia jadi penghargaan dan kehormatan bagi para sahabat disabilitas dalam merayakan pesta demokrasi.

“Ini penghargaan bagi kami kaum disabilitas, karena tidak semua partai memberikan kesempatan yang sama,” kata dia.

(WH)

Add Comment