a

NasDem Apresiasi Penyelenggaraan Haji 2022

NasDem Apresiasi Penyelenggaraan Haji 2022

MADINAH (26 Juni): Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah mengapresiasi pelayanan yang baik kepada jamaah haji Indonesia 2022.

“Saya sempat ngobrol dengan jamaah asal Pasuruan Jatim (Jawa Timur) dan Batam. Mereka mengaku mendapat pelayanan baik,” ujar Fadil dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/6).

Fadil yang juga anggota Panja Haji tersebut mengatakan, fasilitas penunjang jamaah haji Indonesia cukup baik sehingga membantu para jamaah untuk beribadah.

“Pemondokan atau hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi. Kemudian catering juga bagus, tidak ada keluhan ketika saya tanyakan,” tambah Fadil yang kini berada di Madinah, Arab Saudi.

Legislator NasDem dari Dapil Jawa Timur III (Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo) tersebut menambahkan, cuaca di Madinah cukup panas di siang hari, bahkan mencapai 45 derajat celcius. Ia mengimbau para jamaah haji Indonesia agar menjaga kesehatan agar tetap fokus beribadah

“Bahkan malam hari juga masih hangat suhunya. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga jamaah yang sedang haji, mudah mudah diberikan kesehatan,” tukas Fadil.

(RO/Dis/*)

Add Comment