a

Anggota Dewan Pakar NasDem Kota Bekasi Tutup Usia

Anggota Dewan Pakar NasDem Kota Bekasi Tutup Usia

BEKASI (25 Juni): Partai NasDem kehilangan salah satu kader terbaiknya. Anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi, Nazief Soesila Dharma meninggal dunia pukul 14.08 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Jumat (24/6).

Sebelum dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) itu juga sempat menjalani perawatan di Rumah Awal Bros Pekanbaru.

Almarhum bahkan sempat merekam video untuk meminta doa atas kesembuhannya kepada masyarakat dan para alumni APDN.

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyampaikan ucapan belangsungkawa dan duka cita mendalam atas berpulangnya Almarhum Nazief. Mendapat kabar duka pihaknya langsung melayat ke Rumah Sakit Harapan Kita.

Menurut politisi yang karib disapa Bang Ali itu semasa hidupnya almarhum juga pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau. Almarhum lanjut dia juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Atas nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi dan pribadi saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya kakak senior kami Nazief Soesila Dharma,” kata dia dalam keterangannya, Sabtu (25/6).

Bang Ali juga turut mengajak pengurus DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk mendoakan almarhum agar ditempatkan di tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mari kita doakan beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” demikian tutupnya.

(WH)

Add Comment