a

Pertemuan NasDem dengan Demokrat Berlangsung Penuh Kekerabatan

Pertemuan NasDem dengan Demokrat Berlangsung Penuh Kekerabatan

JAKARTA (23 Juni): Kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke NasDem Tower berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan. Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menerima langsung kunjungan AHY beserta sejumlah jajaran pengurus Demokrat ke NasDem Tower.

“Hari ini kembali DPP Partai NasDem mendapatkan kunjungan kehormatan dari Mas Agus (AHY) dalam kapasitas beliau sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta dengan kawan-kawan fungsionaris Partai Demokrat,” kata Surya kepada awak media di NasDem Tower, Kamis (23/6).

Surya juga menyebutkan dalam kunjungan tersebut hadir suasana kekerabatan juga diselingi candaan sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masalah yang cukup aktual pada saat ini.

“Artinya bagaimanapun juga memang kunjungan Mas Agus ini tentu akan semakin mempererat komunikasi silaturahmi yang sudah terbina selama ini,” ucapnya.

Surya menambahkan, pertemuan tersebut juga merupakan suatu bentuk keinginan dan intuisi hati dari kedua belah intitusi partai politik untuk semakin mendekatnya hubungan silaturahmi yang sudah ada di dalam memberikan pemikiran terhadap pembangunan bangsa.

“Barangkali idea-idea yang ada tentu di dalam seluruh aspek kehidupan yang ada dalam kehidupan keseharian kita pada negeri yang kita sayangi ini,” kata Surya.

Sementara itu Ketum Partai Demokrat, AHY menyampaikan rasa terimakasihnya atas penyambutan yang penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan dalam membangun persahabatan yang lebih erat lagi dalam mengawal proses pembangunan Bangsa Indonesia ke depan termasuk dalam menjawab tantangan global.

AHY mengatakan, dalam kunjungannya yang ketiga kalinya ke NasDem Tower itu selalu berdiskusi tentang berbagai hal dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. AHY juga menyebutkan antara NasDem dengan Demokrat banyak chemistrynya.

“Chemistrynya banyak beliau rasanya sangat dekat di hati dan keluarga besar Partai Demokrat begitu pula sebaliknya,” kata AHY.

AHY juga menekankan kedua belah pihak punya keinginan yang sama untuk selalu hadir sebagai sahabat dan semangat yang sama untuk terus berjuang bersama-sama.

“Artinya perjuangan bersama ini bukan baru satu tahun, dua tahun, tetapi bahkan jauh di tahun 2004 yang lalu, pertama kali ada pemilihan langsung Presiden oleh rakyat beliau juga bersama-sama dengan bapak SBY ketika itu,” demikian kata AHY.

(WH)

Add Comment